Ternyata, nggak cuma di Indonesia dan Hollywood saja, rumor perselingkuhan juga menghampiri Korea Selatan. Kabar tak sedap menghampiri dua aktor multitalenta Korea Selatan, Rain dan Jo Jung Suk. Keduanya dirumorkan berselingkuh dengan pemain golf yang berbeda.

Seperti diketahui, Rain dan Jo Jung Suk telah menikahi pasangan sesama selebritinya. Rain menikahi aktris, Kim Tae Hee, pada tahun 2017 dan telah dikaruniai dua anak perempuan. Sementara itu, Jo Jung Suk telah menikah dengan solois, Gummy, di tahun 2018 dan memiliki seorang putri.

Bagaimana kebenaran kabar perselingkuhan Rain dan Jo Jung Suk? Kita simak di sini, ya, Bela!

1. Sebuah media Korea pertama kali merumorkannya

Rain dan Jo Jung Suk Dirumorkan Berselingkuh, Ini 5 FaktanyaAllkpop

Kabar perselingkuhan itu pertama kali berembus melalui media Women’s Sense. Meskipun menggunakan inisial, media itu melaporkan bahwa artis A yang berkecimpung di dunia akting, bernyanyi, dan keterampilan menari tinggal bersama pegolf B. A sudah menikah dengan C, disebutkan C mengetahui perselingkuhan A dan B.

Setelah rumor mulai beredar, beberapa spekulasi muncul bahwa bintang top yang dimaksud adalah Rain yang berarti istrinya adalah Kim Tae Hee.

2. Agensi Rain merespons rumor perselingkuhan

Rain dan Jo Jung Suk Dirumorkan Berselingkuh, Ini 5 FaktanyaGMA Network

Mendengar kabar tersebut, perwakilan agensi Rain mengatakan rumor perselingkuhan adalah hal yang konyol dan tak berdasar. Melalui media Donga.com, agensi Rain membantah dengan tegas kabar perselingkuhan tersebut.

"Rumor yang tersebar saat ini tidak benar. Kami diam karena tidak layak untuk ditanggapi. Seiring dengan terus menyebarnya rumor, diketahui Rain tengah bersiap untuk menempuh jalur hukum,” tulis agensi Rain.

3. Agensi Jo Jung Suk juga merespons rumor

Rain dan Jo Jung Suk Dirumorkan Berselingkuh, Ini 5 FaktanyaAllkpop

Rumor perselingkuhan itu tidak hanya menghampiri Rain. Spekulasi juga muncul bahwa artis yang dimaksud adalah Jo Jung Suk. Agensi Jo Jung Suk, Jam Entertainment, merespons kabar tersebut dengan segera.

“Itu semua salah. Tidak masuk akal bahwa label dan aktor terhubung dengan seseorang yang belum pernah mereka temui, dan spekulasi diubah menjadi fakta,” tulis Jam Entertainment.

Agensi juga menjelaskan bahwa artisnya tidak memiliki kenalan dengan pegolf perempuan mana pun. Jam Entertainment juga tidak segan-segan mengambil langkah hukum untuk penyebar rumor palsu tersebut.

4. Agensi Kim Tae Hee tak tinggal diam

Rain dan Jo Jung Suk Dirumorkan Berselingkuh, Ini 5 FaktanyaKdramaStarz

Geram dengan rumor yang beredar, agensi Kim Tae Hee juga menyangkal tuduhan tersebut. Agensi itu menyebutnya dengan rumor tak berdasarkan dan berita palsu.

“Ketika Kim Tae Hee pertama kali mendegar rumor itu, ia tertawa terbahak-bahak, karena itu sangat konyol. Kim Tae Hee mengatakan dia bahkan tidak pernah melihat pegolf profesional yang disebut-sebut sebagai orang yang berselingkuh dengan Rain,” ungkap Agensi Kim Tae Hee.

5. Pegolf profesional, Park Kyung, menanggapi rumor perselingkuhan

Rain dan Jo Jung Suk Dirumorkan Berselingkuh, Ini 5 FaktanyaAllkpop

Pegolf profesional yang dimaksud dalam rumor itu aadalah Park Kyung. Ia diduga berselingkuh dengan selebriti yang telah menikah. Mendengar berita palsu itu, Park Kyung menanggapinya melalui Instagram pribadinya.

“Sungguh absurd. Saya baru melihat mereka di acara sponsorship bertahun-tahun yang lalu, dan hanya itu. Saya bahkan tidak tahu nomor mereka. Sungguh jahat menyebarkan berita seperti itu. Saya bahkan tidak mirip dengannya. Saya tidak bisa percaya ini terjadi,” tulis Park Kyung.

Itulah fakta mengenai rumor perselingkuhan Rain, Jo Jung Suk, dan pegolf profesional. Jadi bisa dipastikan itu kabar bohong, ya, Bela!

Baca Juga: Kocak! 7 Rumor Kencan Palsu Idol K-Pop yang Berakhir Plot Twist

Baca Juga: Bikin Heboh! 5 Fakta di Balik Rumor Kencan V BTS dan Putri Konglomerat

Baca Juga: Rumor Kencan dengan Lee Min Ho, Jejak Karier Yeonwoo Tak Kalah Sukses!