Sebelumnya, aktris Korea, Park Min Young, menggegerkan warganet karena kabar kencannya dengan seorang pengusaha kaya bernama Kang Jong Hyun. Kabar kencan keduanya pun menjadi trending dan terus dibicarakan karena latar belakang sang kekasih yang diungkapkan oleh Dispatch.

Pasalnya, tidak hanya mengabarkan soal berita kencan, Dispatch juga membongkar identitas Kang Jong Hyun. Menurut penelusuran media tersebut, Kang Jong Hyun tinggal di sebuah vila mewah di Hannam-dong.

Ia juga merupakan CEO Bithumb, sebuah perusahaan cryptocurrency exchange. Sayangnya, Jong Hyun pernah terlibat dalam skandal penipuan yang memakan kerugian hingga 3,5 miliar won atau sekitar Rp37 miliar dan pemalsuan dokumen pribadi pada tahun 2013-2014.

Bagaimana kelanjutan hubungan Park Min Young dengan sang kekasih? Berikut penjelasan agensi:

1. Rilis pernyataan setelah dua hari rumor kencan terungkap

Sudah Putus, Agensi Agensi Ungkap  Hubungan Park Min Young Instagram/ koreandispatch

Hook Entertainment akhirnya merilis pernyataan setelah dua hari rumor kencan muncul. Di pernyataan sebelumnya, agensi belum bisa memastikan hubungan Park Min Young, karena sang artis masih syuting drama Love In Contract.

2. Park Min Young telah mengakhiri hubungan

Sudah Putus, Agensi Agensi Ungkap  Hubungan Park Min Young pinterest.com

Pada hari Kamis (29/9/2022) sore, agensi Park Min Young, Hook Entertainment, akhirnya buka suara terhadap kabar kencan artisnya.

"Sehubungan dengan rumor kencan Park Min Young, agensi memerlukan waktu untuk mengonfirmasi fakta, jadi kami mohon maaf atas keterlambatan dalam mengungkapkan posisi kami. Park Min Young sudah putus dengan laki-laki yang ada di laporan,” tulis Hook Entertainment.

3. Agensi klarifikasi Min Young tidak menerima uang

Sudah Putus, Agensi Agensi Ungkap  Hubungan Park Min Young Instagram/ koreandispatch

Tidak hanya mengabarkan soal romansa Park Min Young dengan Kang Jong Hyun, Hook Entertainment juga mengatakan hal lain. Agensi itu menegaskan bahwa artisnya juga tidak menerima hadiah mobil Lamborghini Yellow Urus seperti yang diungkapkan Dispatch.

"Sama sekali tidak benar bahwa Park Minyoung menerima banyak uang dari kekasih yang dikabarkan berkencan kemarin,” ungkap Hook Entertainment.

4. Kakaknya juga mengundurkan diri dari anak perusahaan mantan Park Min Young

Sudah Putus, Agensi Agensi Ungkap  Hubungan Park Min Young Soompi.com

Sebelumnya, Dispatch juga mengungkapkan bahwa kakak Park Min Young memiliki jabatan penting di anak perusahaan Kang Jong Hyun. Menurut rilis Hook Entertainment, kakak perempuan Park Min Young adalah direktur non-eksekutif di salah satu perusahaan Kang Jong Hyun, Inbiogen.

Agensi juga menyatakan bahwa kakak perempuannya baru-baru ini mengajukan pengunduran diri dari perusahaan.

5. Park Min Young merenungi perilakunya

Sudah Putus, Agensi Agensi Ungkap  Hubungan Park Min Young www.dantriplus.com

Kabar kencan Park Min Young dengan mantan narapidana penipuan tentu mengejutkan publik ya, Bela. Merespons hal itu, Hook Entertainment mengatakan Park Min Young juga merenungi perbuatannya.

"Kami akan lebih berhati-hati dengan tindakan aktris itu sendiri, keluarganya, dan semua orang yang terkait dengannya, dan akan setia bertindak sebagai aktris serta bertanggung jawab sebagai figur publik,” tulis Hook Entertainment.

Nah, itulah pernyataan agensi Park Min Young mengenai hubungan romansanya. Bagaimana, menurutmu, Bela?

Baca Juga: Diduga Kekasih Park Min Young, Ini Profil Kang Jong Hyun, CEO Tajir

Baca Juga: 6 Fakta Kabar Kencan Park Min Young dengan Pengusaha Kaya

Baca Juga: Pesona Park Min Young, dari Sehari-hari Sampai Olahraga