Dispatch kembali menggegerkan publik dengan merilis kabar aktris, Park Min Young, yang berkencan dengan seorang pengusaha kaya bernama Kang Jong Hyun. Sebelum kabar kencan terungkap, bintang Love In Contract itu mengakhiri kontrak dengan Namoo Actors pada 29 Desember 2021 lalu dan memutuskan menjadi free agent.

Namun tak berselang lama, keesokan harinya ia menandatangi kontrak eksklusif dengan Hook Entertainment. Diduga, Hook Entertainment adalah anak perusahaan dari Green Snake Media yang dipimpin oleh Won Youngsik. Agensi tersebut memiliki keterkaitan dengan lelaki yang dekat dengan Park Min Young.

Bagaimana fakta hubungan Park Min Young dengan Kang Jong Hyun? Berikut adalah faktanya!

1. Kang Jong Hyun adalah seorang pengusaha kaya

6 Fakta Kabar Kencan Park Min Young dengan Pengusaha KayaInstagram/ koreandispatch

Tidak hanya mengabarkan soal kabar kencan mereka, Dispatch juga tertarik dengan sosok Kang Jong Hyun. Menurut penelusuran media tersebut, Kang Jong Hyun tinggal di sebuah vila mewah di Hannam-dong.

Di vila tersebut, Min Young sering menginap, dan Dispatch sering menyaksikan sang aktris pulang pergi dari vila di Hannam-dong berkali-kali, bukan dari rumahnya di Cheongdam-dong.

2. Berbeda 4 tahun

6 Fakta Kabar Kencan Park Min Young dengan Pengusaha KayaInstagram/ koreandispatch

Park Min Young dan Kang Jong Hyun terpaut 4 tahun. Mantan kekasih Lee Min Ho itu lahir di tahun 1986, sedangkan Kang Jong Hyun diketahui lahir di tahun 1982.

3. Keduanya tertarik pada mobil sport mewah

6 Fakta Kabar Kencan Park Min Young dengan Pengusaha KayaInstagram/ koreandispatch

Saat mengunjungi villa milik kekasihnya, Park Min Young biasa mengendarai Lamborghini Urus dan Bentley. Menurut pemaparan sebuah sumber, jenis Yellow Urus yang biasa digunakan Min Young adalah pemberian dari pacarnya.

Tidak hanya itu, Park Min Young juga pernah liburan bersama ke kampung halaman Kang Jong Hyun di Wonju.

4. Kang Jong Hyun pernah terlibat skandal

6 Fakta Kabar Kencan Park Min Young dengan Pengusaha KayaInstagram/ koreandispatch

Tak bersih dari skandal, diketahui kekasih Park Min Young yang merupakan CEO Bithumb itu pernah terlibat penipuan. Bithumb sendiri adalah perusahaan cryptocurrency exchange. Kang Jong Hyun diketahui pernah terlibat kasus penipuan sekitar 3,5 miliar won atau sekitar Rp37 miliar dan pemalsuan dokumen pribadi pada tahun 2013-2014.

Adapun di tahun 2016, pengadilan memvonis pengusaha tersebut bersalah dan dihukum 2 tahun penjara, 3 tahun percobaan, dan 80 jam pelayanan masyarakat. Saat melakukan aksinya, Kang Jong Hyun juga bekerja sama dengan adiknya, Kang Jin Young. Diduga keluarganya menerima keuntungan ilegal.

5. Agensi masih mengonfirmasi kebenarannya

6 Fakta Kabar Kencan Park Min Young dengan Pengusaha KayaInstagram.com/rachel_mypark

Menanggapi rumor yang beredar, agensi yang menaungi Park Min Young, Hook Entertainment, mengatakan belum bisa mengonfirmasi kebenarannya.

“Halo, ini adalah agensi aktris Park Min Young, Hook Entertainment. Kami membagikan pernyataan agensi mengenai laporan tentang Park Min Young, hari ini (28/9/2022). Park Min Young saat ini sedang syuting untuk drama Love in Contract, jadi butuh waktu lama untuk mengonfirmasi faktanya. Kami meminta pengertian para penggemar karena tidak dapat menyampaikan pernyataan yang tepat dengan cepat,”  tulis Hook Entertainment.

6. Romansa Park Min Young di masa lalu

6 Fakta Kabar Kencan Park Min Young dengan Pengusaha Kayakdramastarz

Park Min Young pernah berpacaran dengan Lee Min Ho di tahun 2011. Namun sayangnya, jalinan asmara keduanya tidak berlangsung lama dan putus setelah 7 bulan berkencan.

Setelah itu, Park Min Young digosipkan berpacaran dengan Ji Chang Wook di tahun 2015 usai bermain di drama Healer. Sayangnya, rumor itu tidak benar, keduanya mengaku hanya sebatas teman yang saling mendukung satu sama lain.

Nggak berhenti sampai di situ, Park Min Young kembali dirumorkan berkencan dengan aktor, yaitu Park Seo Joon. Kabar kencan keduanya berhembus setelah mereka bermain dalam drama What’s Wrong with Secretary Kim?.

Chemistry Min Young dan Seo Joon yang memikat mampu menarik perhatian warganet untuk menjodohkan keduanya. Temuan penggemar terhadap barang, foto, sampai tempat liburan bersama menjadi bukti kuat hubungan spesial di antara keduanya.

Penggemar merasa bahwa Park Min Young dan Park Seo Joon sudah berpacaran sejak tahun 2016,  bahkan sebelum drama tersebut tayang.

Meskipun begitu, Park Min Young mengatakan dengan tegas ia tidak berpacaran dengan lawan mainnya dan risi terus dijodohkan dengan Park Seo Joon.

Itulah fakta kabar kencan Park Min Young dan Kang Jong Hyun, kita tunggu doakan yang terbaik, ya, Bela.

Baca Juga: Pesona Park Min Young, dari Sehari-hari Sampai Olahraga 

Baca Juga: Inspirasi Makeup Look a la Park Min Young

Baca Juga: Suka Buat Baper Lawan Main, Begini Gaya Manis Park Min Young