Kabar kencan artis Korea Selatan kembali mengejutkan publik. Kali ini anggota girl group EXID dan aktris drama Ahn Hee yeon atau Hani dikabarkan telah memiliki seorang kekasih. Hani dikabarkan berkencan dengan seorang psikater bernama Yang Jae Woong.

Selain berprofesi sebagai psikiater, Jae Woong juga beberapa kali tampil di televisi. Ia pertama kali muncul sebagai ahli kesehatan mental di acara reality show Heart Signal tahun 2017.

Lalu, apakah benar Hani EXID dan Yang Jae Woong berpacaran? Cek faktanya berikut ini!

1. Terpaut usia 10 tahun

6 Fakta Seputar Kabar Kencan Hani EXID dengan PsikiaterKoreaboo

Hani dan Jae Woong memiliki jarak usia yang cukup jauh, yaitu 10 tahun. Idol tersebut merupakan kelahiran tahun 1992, sedangkan Jae Woong lahir tahun 1982.

2. Sudah berkencan selama dua tahun

6 Fakta Seputar Kabar Kencan Hani EXID dengan PsikiaterSoompi

Menurut laporan eksklusif dari Wikitree, Hani dan Yang Jae Woong telah berkencan selama dua tahun. Namun tidak disebutkan detail spesifik mengenai hubungan romansa mereka berdua.

Selama dua tahun tersebut, Hani juga disibukkan dengan beragam drama seperti SF8, The Spies Who Loved Me, How To Be Thirty, Idol: The Coup, dan Ghost Doctor.

Sementara itu, kesibukan Jae Woong, yaitu sebagai kepala rumah sakit di Seoul. Ia juga mengelola channel Youtubenya sendiri.

3. Kabar berpacaran telah dikonfirmasi agensi

6 Fakta Seputar Kabar Kencan Hani EXID dengan PsikiaterInstagram/ ahnanihh

Isu mereka berkencan pun telah dikonfirmasi oleh agensi Hani. Sublime Artist Agency mengatakan kepada Wikitree bahwa Hani dan Jae Woong memang berkencan.

Hani saat ini sedang berkencan dengan Yang Jae Woong. Mohon tetap mendukung mereka berdua,” tulis Sublime Artist Agency yang dikutip dari Koreaboo.

4. Sebelum berpacaran, Hani mengaku ingin berkencan dengan laki-laki lebih muda

6 Fakta Seputar Kabar Kencan Hani EXID dengan PsikiaterInstagram/ Ahnanihh

Hani sempat mengaku ingin berkencan dengan yang lebih muda. Perempuan yang mahir berbahasa Inggris ini juga mengatakan ia tidak pernah berpacaran dengan laki-laki yang lebih muda dan penasaran bagaimana rasanya.

Sayangnya harapan Hani belum bisa terwujud, nih. Saat ini Hani justru berkencan dengan laki-laki yang 10 tahun lebih tua darinya. Namanya jodoh memang misterius, ya!

5. Hani pernah berpacaran dengan sesama idol

6 Fakta Seputar Kabar Kencan Hani EXID dengan PsikiaterDispatch

Sebelum memantapkan hati mengencani psikiater, di tahun 2016 Hani pernah berkencan dengan Junsu, salah satu anggota boy group JYJ.

Menurut laporan Dispatch, mereka berdua saling tertarik satu sama lain dan memutuskan berkencan pada saat tahun baru.

Saat itu Hani dan Junsu termasuk pasangan yang romantis, lho! Junsu sering menemani Hani saat promosi lagu-lagunya, mereka juga sering berlibur bersama.

Namun hubungan keduanya kandas karena kesibukan masing-masing. Mereka putus di bulan September 2016.

6. Hani sempat naksir atlet

6 Fakta Seputar Kabar Kencan Hani EXID dengan PsikiaterInstagram/ Ahnanihh, Kdramastars.com

Hani juga mengaku sempat menyukai atlet triathlon Heo Minho. Menurut Hani, Minho adalah sosok yang keren. Ia juga sempat menenun scraft untuk Minho. Hani dan Minho juga masih bertukar kabar hingga saat ini.

Selamat untuk Hani dan Jae Woong. Semoga jauh dari kabar miring, ya!

Baca Juga: 5 Pasangan Artis Ini Punya Zodiak Sama

Baca Juga: 5 Pasangan Artis Korea yang Kisah Cintanya Penuh Perjuangan

Baca Juga: 7 Kpop Idol yang Dikenal Paling Sayang dan Royal Terhadap Fans