Ada kabar bahagia, nih, dari aktris Hollywood Anya Taylor Joy! Aktris yang sering disebut mirip boneka Barbie ini dikabarkan bertunangan dengan kekasihnya. Kabar ini pertama kali berembus ketika Anya dan kekasihnya tiba di Sydney, Australia.

Sebelumnya, Anya makin dikenal oleh publik berkat perannya sebagai pemain catur bernama Beth Harmon dalam serial Netflix tahun 2020 berjudul Queen's Gambit. Atas perannya tersebut, Anya berhasil mendapatkan penghargaan Best Performance di ajang penghargaan Golden Globe.

Selain prestasi itu, The Hollywood Reporter dan W Magazine menempatkan Anya sebagai artis pendatang baru terbaik Hollywood yang berusia di bawah 35 tahun. Kemudian pada tahun 2019, Anya juga masuk ke dalam Forbes 30 under 30 dengan kategori pengusaha muda, innovator, dan anak muda yang dapat mengubah dunia.

Sebagai aktris, tentunya kehidupan pribadi Anya kerap menjadi sorotan, salah satunya tentang hubungan asmaranya. Kabar terbaru menyebutkan bahwa dia sudah bertunangan dengan kekasihnya. Seperti apa, ya, kisah cinta Anya? Simak di sini, yuk.

1. Berpacaran dengan musisi band

8 Fakta Hubungan Romantis Anya Taylor Joy, Dikabarkan BertunanganInstagram/ More the band

Kekasih Anya adalah Malcolm McRae, seorang musisi dari band More The Band. Tak hanya menjadi vokalis, dia juga bermain gitar untuk bandnya tersebut. Mereka merilis mini album pertamanya pada bulan Juli 2020, lalu mini album keduanya rilis pada September 2021.

2. Anya pernah dibuatkan lagu oleh pacarnya

Malcolm bercerita ia menuliskan lagu untuk Anya berjudul Really Want to See You Again. Lagu itu ia buat setelah dua hari bertemu dengan Anya.

Lagu itu ia posting di Instagram pribadinya dan liriknya berbunyi:

“I think we're alike in ways that I can't quite explain right, but I might, could with some time. If ever we were in the same place. I want what's right, but I want without warning now, and I think we're wanting something the same,”

Wah, romantis banget, deh!

3. Mengaku berpacaran April 2021

8 Fakta Hubungan Romantis Anya Taylor Joy, Dikabarkan BertunanganGetty Images/ Jeff Spicer

Anya pertama kali mengakui dirinya berkencan setelah menghadiri penghargaan Golden Globe. Dalam wawancara bersama Elle, Anya bercerita bahwa kekasihnya baru pindah untuk tinggal bersamanya.

Beberapa bulan kemudian, beberapa sumber menangkap foto Anya dan Malcolm berciuman di New York.

4. Tidak malu go public di media sosial

8 Fakta Hubungan Romantis Anya Taylor Joy, Dikabarkan BertunanganInstagram/ Malcolm McRae

Malcolm dan Anya nggak malu-malu untuk menunjukkan hubungan mereka di media sosial. Foto Anya pertama kali muncul di Instagram Malcolm pada bulan Juli 2021. Di foto itu terlihat Malcolm menggandeng tangan Anya dan menuliskan caption, “super happy."

Anya dan Malcolm terlihat seperti sedang berkencan dan menemukan kaca toko untuk berfoto. Tak lupa keduanya juga tersenyum bahagia di foto tersebut.

Sedangkan Anya pertama kali mengunggah foto kekasihnya di hari Valentine 2022 lalu. Anya terlihat mencium mesra Malcolm di tengah-tengah pesta. Ia menuliskan, “Happy Valentine's Day, Love."

5. Tanggal ulang tahunnya sama

8 Fakta Hubungan Romantis Anya Taylor Joy, Dikabarkan BertunanganPeople

Jodoh memang misterius! Anya dan Malcolm lahir di tanggal yang sama. Bedanya hanya di tahunnya saja. Mereka sama-sama lahir di tanggal 16 April.

Malcolm lahir di tahun 1994 sedangkan Anya tahun 1996. Sesama Aries, nih!

6. Punya minat yang sama

8 Fakta Hubungan Romantis Anya Taylor Joy, Dikabarkan BertunanganInstagram/ Anya Taylor Joy

Anya blak-blak mengatakan jika Malcolm adalah hobinya. Jangan salah pikiran dulu, Bela! Maksudnya adalah Anya dan Malcolm memiliki hobi yang sama.

Anya mengakui sangat suka membaca begitu juga Malcolm. Anya merasa bahagia akhirnya ia menemukan partner silence reading

7. Saling mendukung satu sama lain

8 Fakta Hubungan Romantis Anya Taylor Joy, Dikabarkan BertunanganInstagram/ Anya Taylor Joy, Getty/ Leon Bennet

Walaupun mempunyai kesibukan masing-masing, Anya dan Malcolm tetap saling mendukung satu sama lain, lho! Setelah menghadiri acara Oscar 2020 lalu, Malcolm memuji Anya karena telah melakukan yang terbaik.

Sementara itu, Anya juga memuji Malcolm karena bisa menjadi band pembuka di konser HAIM.

8. Dikabarkan bertunangan

8 Fakta Hubungan Romantis Anya Taylor Joy, Dikabarkan BertunanganElle Australia

Kabar Anya bertunangan mengejutkan warga Sydney. Setelah turun dari pesawat, Anya memamerkan cincin di jari manisnya yang membuat penggemar berspekulasi bahwa Malcolm telah melamar Anya.

Walaupun begitu, belum ada konfirmasi dari Anya maupun Malcolm mengenai kabar pertunangannya.

Wah, semoga benar terjadi, deh. Kita doakan mereka langgeng, ya, Bela!

Baca Juga: Gaya Elegan Anya Taylor-Joy, Aktris yang Dijuluki 'Boneka Barbie'

Baca Juga: Sudah Cerai, 9 Artis Hollywood Ini Tetap Berteman dengan Mantan Suami

Baca Juga: 9 Pasangan Seleb yang Gemar Bermesraan di Depan Umum, Bikin Gerah!