Park Eun Bin kembali menyapa penggemarnya melalui drama Extraordinary Attorney Woo. Drama produksi studio Ena ini hadir di Netflix dengan jumlah 16 episode yang tayang tiap hari Rabu dan Kamis.

Berbeda dari drama-drama sebelumnya, Park Eun Bin memerankan sosok pengacara yang menderita autism spectrum disorder (ASD) bernama Woo Young Woo. Meskipun begitu, Woo Young Woo memiliki IQ 164 dan kecerdasan yang luar biasa, hanya saja ia kesulitan berinteraksi secara sosial.

Berhasil mengambil hati pemirsa dengan aktingnya yang memukau, drama yang diperankannya viral dan menjadi drama yang paling banyak diperbincangkan versi Good Data. Mantan aktris cilik ini juga meraih peringkat nomor satu sebagai aktris paling populer dan drama Extraordinary Attorney Woo juga meraih posisi pertama.

Bicara soal Park Eun Bin, ia juga beberapa kali digosipkan berpacaran dengan lawan mainnya. Kira-kira bagaimana faktanya? Yuk, simak di sini, ya!

1. Dirumorkan berpacaran dengan Yoo Seung Ho

5 Fakta Asmara Park Eun Bin dan Deretan Laki-laki yang Dekat DengannyaSoompi

Eun Bin pernah dirumorkan berpacaran dengan aktor Yoo Seung Ho. Keduanya bermain di drama romantic comedy Operation Proposal yang tayang tahun 2013. Eun Bin dan Seung Ho, berperan dengan baik di drama, bahkan sebelum syuting, keduanya membangun chemistry melalui pertemanan dan hangout bersama.

Berkat hubungan pertemanannya di dunia nyata, mereka dapat menghasilkan chemistry yang solid di drama, hingga ada rumor yang beredar jika mereka benar-benar berkencan.

Sayangnya, rumor itu terbukti salah. Eun Bin dan Seung Ho justru mempertahankan persahabatan mereka bahkan setelah Operation Proposal berakhir.

2. Diisukan dekat dengan 'Kai EXO'

5 Fakta Asmara Park Eun Bin dan Deretan Laki-laki yang Dekat DengannyaAmino apps

Aktris berusia 31 tahun ini pernah beradu akting bersama dengan Kai 'EXO' di tahun 2016 untuk projek web drama romantis Choco Bank. Choco Bank mengisahkan pertemuan Ha Choco dan Kim Eun Haeng yang kemudian saling tertarik satu sama lain.

Drama ini menjadi salah satu web drama yang paling banyak ditonton kala itu. Penampilan Kai dan Eun Bin juga berhasil menarik perhatian penonton hingga berhasil disaksikan sebanyak 2,5 juta pada minggu pertama.

Para penggemar dan penonton drama ini juga sangat antusias dengan adegan ciuman kedua pemainnya. Saking hebohnya, rumor Eun Bin dan Kai berpacaran juga muncul.

Walaupun begitu, saat Choco Bank tayang, Kai mengungkapkan kekecewaannya dengan perannya. Menurutnya, karakternya tidak memiliki banyak adegan romantis dengan Park Eun Bin dan ia berharap dapat berakting dengan banyak adegan dengan aktris lain ke depannya.

Berkaitan dengan kabar kencannya Park Eun Bin, kedua agensi tidak pernah mengkonfirmasi atau membantah rumor kencan tersebut. Menurut kamu, mereka benar-benar berkencan atau tidak, ya?

3. Dijodohkan dengan Kim Min Jae

5 Fakta Asmara Park Eun Bin dan Deretan Laki-laki yang Dekat DengannyaSoompi

Di tahun 2020, Park Eun Bin beradu akting dengan Kim Min Jae di drama musikal romantis berjudul Do You Like Brahms?

Kedua aktor dan aktris berpengalaman ini menunjukkan akting yang solid di depan layar. Park Eun Bin dan Kim Min Jae juga menunjukkan chemistry yang sempurna satu sama lain, sehingga membuat penonton menjadi gembira dan antusias terhadap keduanya.

Karena drama tersebut, mereka mendapatkan banyak fans serta shipper yang berharap agar keduanya bisa berkencan di dunia nyata. Dalam sebuah wawancara, Kim Min Jae mengaku senang dan bersyukur bisa berakting dengan Eun Bin. Ia juga mengatakan Eun Bin membantunya berakting.

Kabar baiknya, Park Eun Bin dan Kim Min Jae berhasil meraih penghargaan sebagai couple paling favorit di SBS Award tahun 2020.

4. Bersahabat dengan Rowoon 'SF9'

5 Fakta Asmara Park Eun Bin dan Deretan Laki-laki yang Dekat DengannyaInstagram/ Park Eun Bin

Park Eun Bin dan Rowoon 'SF9' bertemu dalam drama The King’s Affection, yang tayang 2021 lalu. Drama ini merupakan drama romantis yang mengangkat tema kerajaan.

Dalam wawancara dengan Netflix, Rowoon bercerita alasan memilih drama ini karena adanya Park Eun Bin. Saat press conference pun, Rowoon tak henti-hentinya menyebut Eunbin sebagai noona dengan nada gemas.

Rowoon juga mengunggah fotonya dengan Eun Bin di akun Instagramnya, padahal diketahui sebelumnya Rowoon belum pernah mengunggah foto berdua dengan lawan mainnya.

Walaupun drama The King’s Affection telah tamat satu tahun lalu, persahabatan mereka masih terjalin. Park Eun Bin juga mengirimkan food truck kepada Rowoon untuk mendukungnya di drama Tomorrow.

Persahabatan noona dongsaeng yang manis, ya!

5. Sebenarnya masih single

5 Fakta Asmara Park Eun Bin dan Deretan Laki-laki yang Dekat DengannyaInstagram/ Rataplan, Instagram/ Chanel Ena

Sayangnya, rumor hanyalah rumor, nih!

Saat ini Park Eun Bin belum menjalin hubungan dengan siapa pun. Melalui foto-foto di Instagramnya, Park Eun Bin saat ini sedang sibuk bermain drama Extraordinary Attorney Woo bersama Kang Tae Oh dan menjadi brand ambassador kosmetik Rataplan.

Selain itu, film terbarunya The Witch: Part 2. The Other One telah tayang sejak 29 Juni lalu di Indonesia. Di film ini ia beradu akting dengan Kim Da Mi dan Lee Jong Suk. 

Itulah beberapa laki-laki yang dikabarkan dekat dengan Park Eun Bin. Kita doakan yang terbaik untuk Park Eun Bin, ya, Bela!

Baca Juga: 10 Pasangan di Drama Korea Ini Punya Kisah Cinta Terindah, Bikin Gemas

Baca Juga: Langgeng, 6 Pasangan Artis Korea Ini Masih Pacaran Sampai Sekarang

Baca Juga: Selain Son Ye Jin, 6 Artis Korea Ini Hamil di Tahun Pertama Pernikahan