5 Alasan Menonton Drama Crash Course on Romance, Romcom Unik

5 Alasan Menonton Drama 'Crash Course on Romance', Romcom Unik!

Romansa si dingin dengan si ceria

5 Alasan Menonton Drama 'Crash Course on Romance', Romcom Unik!

Usai membintangi drakor Hospital Playlist, aktor Jung Kyung Ho kembali dalam proyek yang menjanjikan. Kali ini ia membintangi K-Drama Crash Course in Romance bersama dengan aktris senior, Jeon Do Yeon.

Jung Kyung Ho memerankan karakter Choi Chi Yeol, seorang guru matematika top dari sebuah lembaga bimbel. Ia digemari banyak murid dan ibu-ibu karena metode mengajarnya yang menyenangkan serta membuat matematika menjadi lebih digemari oleh para pelajar.

Sementara itu, Nam Haeng Seon (Jeon Do Yeon) adalah mantan atlet nasional yang harus berganti karier menjadi pemilik warung makan. Ia melakukan itu demi membantu anak angkatnya dan adiknya yang memiliki autisme. Meskipun hidupnya penuh lika-liku, Haeng Seon tetap menjalani hidupnya dengan penuh semangat dan sukacita.

Kehidupan Haeng Seon berubah setelah ia bertemu dengan Chi Yeol yang hanya bisa makan dari warung makannya. Tahu nggak sih, karena jalan ceritanya yang cukup unik, drama ini berhasil meraih rating yang cukup tinggi, yaitu sebesar 10 persen.

Buat kamu yang masih ragu-ragu ingin menonton Crash Course on Romance, intip alasannya berikut ini, ya, Bela!

1. Menyajikan romansa orang dewasa yang nggak toxic

5 Alasan Menonton Drama 'Crash Course on Romance', Romcom Unik!

Sama-sama memiliki masa lalu yang tak cukup baik, Haeng Son dan Chi Yeol kembali dipertemukan karena suatu alasan. Chi Yeol memiliki gangguan kecemasan dan insomnia karena trauma masa lalunya, hal itulah yang menyebabkan dirinya sulit makan. Hanya masakan Haeng Son-lah yang bisa ia cerna dengan baik.

Sedangkan bagi Haeng Son, Chi Yeol adalah penyelamat karena ia bisa menjadi guru matematika untuk anaknya. Oleh sebab itulah, Haeng Seon rela membalas budi dengan berbuat apa pun. Romansa keduanya juga pelan-pelan tumbuh karena sering bertemu.

Meskipun, Chi Yeol kerap berlaku dingin terhadap Haeng Son, ia tetap bersikap hangat terhadap guru matematika itu. Haeng Seon bahkan selalu mengkhawatirkan dan memberikan kehangatan untuk Chi Yeol. Romansa keduanya pun tumbuh dimulai rasa saling mengerti satu sama lain, dewasa banget nggak tuh, Bela?

2. Kisah cinta segitiga a la remaja sekolah

5 Alasan Menonton Drama 'Crash Course on Romance', Romcom Unik!

Nggak hanya romansa tokoh utamanya saja yang diceritakan, tetapi juga dari anak angkat Haeng Son, Nam Hae E (Roh Yoon Seo). Di sekolah, Nam Hae E adalah siswa yang riang dan pintar, ia memiliki sahabat laki-laki bernama Sun Jae (Lee Chae Min). Sun Jae pun diam-diam menaruh hati pada sahabatnya tersebut.

Perasaan Sung Jae mulai terganggu sejak kedatangan siswa yang juga atlet bernama Min Jae. Seperti romansa klise pada umumnya, Min Jae juga menyukai Hae E karena kepribadiannya yang hangat. Kamu dukung Hae E sama Sun Jae atau Min Jae nih, Bela?

  • Share Artikel

TOPIC

Related Article

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes
Aries

Ramalan Zodiak Aries Hari Ini - Zodiak Aries berasal dari konstel... read more

See more horoscopes here

Exclusive

Free Download: POPBELA Gen Z Dictionary

Free Download: POPBELA Gen Z Dictionary

Lutesha Bicara Soal Body Shaming: Fokus Dulu ke Diri Sendiri!

Lutesha Bicara Soal Body Shaming: Fokus Dulu ke Diri Sendiri!

Tidak usah hiraukan pendapat orang lain

Latest from Dating

Mengenal Imaginationship, Istilah Kencan yang Populer di TikTok

Mengenal Imaginationship, Istilah Kencan yang Populer di TikTok