Disunting dari wikipedia, shio merupakan zodiak yang memakai hewan-hewan untuk melambangkan tahun, bulan, dan waktu dalam astrologi Tionghoa. Nah, hewan-hewan ini diambil melambangkan dua belas cabang bumi yang kemudian digabung bersama lima unsur yang membentuk 1 periode 60 tahun. Shio tersebut adalah tikus, kerbau, macan, kelinci, naga, ular, kuda, kambing, monyet, ayam, anjing, dan babi.

Tahun 2019 merupakan tahun babi tanah. Menurut chinesefortunecalendar.com, dalam teori lima elemen Tiongkok, kambing adalah bumi perempuan yang terhubung ke tanah datar atau dataran yang nggak berujung. Kambing ini bisa kehilangan arah tanpa pemandu. Untuk sifat sendiri, kambing adalah hewan yang pemalu, baik hati, sabar dan tahan lama. Ia memiliki kepribadian yang luwes, damai, dan kurang asertif. Nah gimana dengan percintaannya?

Ini Dia Ramalan Cinta Shio Kambing di Tahun 2019pinterest.com

Selama tahun babi tanah, shio kambing yang lahir pada tahun 1919, 1931, 1943, 1955, 1967, 1979, 1991, 2003, 2015 ini akan merasakan banyak kelembutan dan cinta. Bagi yang lajang, tahun ini tepat untuk mulai mencari dan memiliki pasangan. 

Bagi yang sudah memiliki pacar, tahun ini merupakan tahun yang sangat mendukung percintaanmu. Ada baiknya agar hubungan kalian langgeng, kamu bisa memberikan hadiah istimewa untuk pasanganmu agar cinta kalian semakin harmonis.

Ini Dia Ramalan Cinta Shio Kambing di Tahun 2019pinterest.com

Dilansir dari Tionghoa.info, bagi shio kambing yang telah menikah, pertengahan tahun babi tanah ini aktivitas seksual shio kambing akan meningkat. Kalian bisa mulai merencanakan memiliki keturunan di tahun ini.

Baca Juga: Banyak Bahagianya, Ini Ramalan Cinta Shio Anjing di Tahun 2019