Orang yang lahir di Shio Macan yakni tahun 1938, 1950, 1962, 1974, 1986, 1998, 2010, 2020 memiliki karakter jiwa pemimpin dan suka bekerja keras. Nggak heran jika orang yang bershio macan sangat cocok dijadikan pemimpin.

Tapi jangan salah, dalam percintaan, orang yang lahir di Shio Macan ini memiliki sifat bijaksana dan murah hati. Ketika akan melakukan sesuatu, kamu yang bershio macan selalu berpikir dahulu sebelum bertindak.

Bagaimana dengan percintaan shio macan di tahun Tikus 2020 ini, Bela? Berikut prediksinya.

Ramalan cinta Shio Macan yang masih Single di Tahun Tikus

Ramalan Cinta Shio Macan di Tahun Tikus Logamunsplash.com/@pabloheimplatz

Seperti macan yang selalu bergairah. Di tahun tikus ini kamu akan bersemangat seperti biasa. Semangatmu itu yang menjadi daya tarik lawan jenis. Kalau kamu masih single, carilah pasangan yang karakternya hampir sama denganmu, Bela. Agar ia bisa menyaingi sifat memimpinmu. 

Jadilah diri sendiri. Karena ia yang tulus mencintaimu pasti akan menerimamu apa adanya. Kemungkinanmu mendapat pasangan di tahun tikus ini besar. Selama kamu mau membuka diri dan mengikhlaskan masa lalu. Hindari bergaul dengan orang-orang yang membuatmu selalu kesal. Kamu akan selalu terlihat emosi dan menjauhkan orang yang ingin dekat denganmu. Jadi, pintar-pintar memilih teman ya, Bela.

Ramalan cinta Shio Macan yang sudah memiliki pasangan di Tahun Tikus

Ramalan Cinta Shio Macan di Tahun Tikus Logamunsplash.com/

Bagi yang memiliki pasangan dan belum menikah, tahun tikus ini bisa dibilang tahun yang penuh gairah. Waktu yang tepat untuk melangkah ke hubungan yang lebih serius. Kamu dan pasangan sudah mulai saling memahami dan mengetahui kekurangan dan kelebihan masing-masing. Saatnya meminta restu kedua orang tua, Bela.

Jangan sia-siakan kesempatan untuk segera menapaki hubungan lebih serius. Mintalah dukungan kerabat dan teman dekat untuk segera melamar pasanganmu.

Ramalan cinta Shio Macan yang sudah menikah di Tahun Tikus

Ramalan Cinta Shio Macan di Tahun Tikus Logamunsplash.com/@lumapimentel

Di tahun Tikus ini, kamu yang bershio Macan dan telah menikah, siap-siap untuk memiliki keluarga baru dalam pernikahanmu. Mengingat di tahun tikus untuk shio macan sangat bergairah, waktu yang tepat untuk merencanakan memiliki keturunan.

Selain memiliki keturunan, kehidupan rumah tangga Shio Macan juga berjalan harmonis dan hangat. Kalian berdua memiliki banyak waktu untuk lebih saling mengenal dan saling berterima kasih sudah melalui pernikahan ini bersama.

Ketika kamu nggak sependapat dengannya dan menyebabkan pertengkaran, seperti biasa, kamu akan dengan bijaksana berpikir dahulu sebelum bertindak. Jangan terpancing keputusan atas dasar emosi ya, Bela.

Baca Juga: Keuangan Sampai Asmara Lancar, Ini 5 Shio Yang Beruntung Tahun 2020