Lama tak terdengar kabarnya, seorang mantan anggota EXO yang kini berkarier dan mendirikan agensinya sendiri, yaitu Tao atau bernama lengkap Huang Zitao tiba-tiba saja mengejutkan penggemar dengan sebuah pengakuan perasaan cinta yang dipendamnya kepada seorang selebritas perempuan. 

Meski Tao tidak menyebutkan secara gamblang siapakah sosok perempuan yang disukainya itu. Namun, penggemar berspekulasi bahwa perempuan yang disukai oleh Tao adalah seorang solois muda berbakat dan pernah bermain dalam drama Hotel De Luna. Lalu, pengakuan seperti apa yang diutarakan oleh Tao? Benarkan perempuan yang disukai oleh Tao oleh solois tersebut? Cari kebenarannya di sini, Bela. 

Menyatakan perasaannya melalui siaran langsung

Kejutkan Penggemar, Tao Eks EXO Berikan Kode Ingin PacaranPinterest.com

Melansir dari Koreaboo.com, dalam sebuah siaran langsung di V Live, Tao baru saja mengutarakan perasaannya, "Biar aku beritahu, ada seorang perempuan yang sangat kucintai. Aku sangat mencintainya. Jika dirinya mau dan baik-baik saja, aku bisa saja mengungkapannya kepada dunia besok. Aku juga bisa menikahinya besok. 

Aku menonton videonya sepanjang hari. Namun, aku sama sekali tidak suka hanya sebagai penggemar. Tapi, menurutku, ia bisa menjadi pacarku. Tapi, aku tidak bisa melihatnya. Kami berada di negara yang berbeda. Bahkan, aku mengirimnya pesan langsung (DM) namun ia tidak membalas. Sangat memalukan!

Sesungguhnya, aku tidak tahu apakah dirinya membacanya atau tidak. Aku tidak bisa berbicara terlalu banyak atau kalian pasti akan memeriksanya. Dia berada di luar negeri."

Solois IU ikut terseret dalam rumor pacaran Tao

Kejutkan Penggemar, Tao Eks EXO Berikan Kode Ingin PacaranKoreaboo.com

Setelah pengakuan cinta Tao yang disiarkan secara langsung, benar saja penggemar segera mencari tahu. Mereka pun menemukan sebuah kode yang menjurus bahwa sosok perempuan yang dimaksud Tao di siaran langsung itu adalah Lee Ji Eun atau dikenal dengan nama panggung IU. 

Kode tersebut terlihat dari sebuah akun Instagram yang diikuti oleh Tao. Penggemar melihat bahwa Tao hanya mengikuti tiga akun di Instagramnya, dua artis yang berada di bawah agensinya dan satunya, yaitu akun Instagram IU yang berakun @dlwlrma

Pernah mengunggah foto IU di laman Weibo

Kejutkan Penggemar, Tao Eks EXO Berikan Kode Ingin PacaranKoreaboo.com

Nggak hanya melihat kesinambungan antara akun Instagram yang diikuti, tapi penggemar juga melacak hingga akun Weibo dari Huang Zitao ini. Ternyata, sebelum dihapus oleh Tao, penggemar menemukan bahwa Tao pernah mengunggah foto IU yang telah diedit sebanyak dua kali. 

Ia juga memberikan keterangan yang lucu di salah satu postingan yang menggambarkan seolah-olah mereka berpacaran. Namun, hingga saat ini, kedua agensi dari Tao atau IU tidak ada memberikan klarifikasi secara resmi mengenai pengakuan cinta seorang Tao. Dugaan sosok perempuan yang disukai Tao pun masih mengarah ke solois muda tersebut, IU. 

Wah, benarkah IU menjadi perempuan idaman dari seorang Huang Zitao? Kalau kamu sendiri, setuju nggak kalau mereka berdua berkencan, Bela?

Baca Juga: Diduga Berselingkuh, Seorang Teman Beri Klarifikasi Soal Chanyeol EXO 

Baca Juga: Bikin Kai 'EXO' Terpikat, 5 Idola Pria Ini Naksir Jennie 'BLACKPINK'

Baca Juga: 7 Kpop Idol yang Dikenal Paling Sayang dan Royal Terhadap Fans