Menikah secara sederhana dengan Ahn Jae Hyun pada 2016 ternyata tidak membuat rumah tangga Goo Hye Sun berlangsung lama. Keduanya mantap bercerai pada tahun 2019 silam. Meski sempat diwarnai perselisihan di antara keduanya, kini mereka memilih untuk menata hidup barunya. 

Disibukkan dengan sejumlah kegiatan baru, Goo Hye Sun terlihat menikmati kesendiriannya itu. Namun, dalam sebuah acara berjudul Kakao TV’s Face ID  pada 4 Januari 2021, , terungkap bahwa Goo Hye Sun telah memiliki pacar baru. Ia juga membeberkan berapa lama hubungan asmaranya berlangsung.Wah, sudah mulai move on, nih?

Kira-kira, sudah berapa lama Goo Hye Sun berpacaran, ya? Rencana apa yang Goo Hye Sun miliki usai membuka lembara baru di tahun 2021 ini? Yuk, cari tahu lebih lengkapnya di sini, Bela. 

Tengah menjalani hubungan spesial

Cerai dari Ahn Jae Hyun, Goo Hye Sun Dikabarkan Memiliki Pacar BaruSoompi.com

Hubungan asmara baru Goo Hye Sun terungkap saat ia mengobrol dengan teman dekatnya di sebuah sambungan telepon di acara Kakao TV’s Face ID. Dalam percakapan itu, temannya bertanya, "Apakah kencan kamu tidak berjalan dengan baik belakangan ini? Apakah orang tersebut baik-baik saja?"

Tanpa canggung, Goo Hye Sun menanggapi pertanyaan tersebut. Ia mengakui kalau dirinya tengah menjalin hubungan spesial dengan seseorang, namun belum berlangsung lama. Selain itu, ia juga mengungkapkan jika dirinya tidak terlalu suka dengan laki-laki yang selalu ingin 'menempel' dengannya.  

Cukup berhati-hati dalam menjalin hubungan

Cerai dari Ahn Jae Hyun, Goo Hye Sun Dikabarkan Memiliki Pacar BaruSoompi.com

Diketahui pula, Goo Hye Sun sudah mengenal pacar barunya tersebut selama 3 bulan dari saat ini. Selain itu, ia juga mencoba untuk melewati proses perkenalan dengan pacar barunya itu dengan cara yang lebih lambat. 

Keduanya hanya bertemu setiap bulan. Selama proses perkenalan, ia hanya bertemu dengan sang kekasih hati selama tiga kali. Goo Hye Sun sendiri juga mengakui kalau dirinya cukup berhati-hati dalam menjalani hubungan kali ini, "Jika hubungan ini dimaksudkan untuk diriku, maka itu akan berhasil. Namun jika tidak, aku bakal menjauh"

Punya keinginan menggelar pesta pernikahan

Cerai dari Ahn Jae Hyun, Goo Hye Sun Dikabarkan Memiliki Pacar BaruKpopworldmx.com

Meski sempat gagal di pernikahan pertama, Goo Hye Sun tetap mempunyai keinginan untuk kembali menikah, lho. Malahan, ia telah bertemu dengan beberapa teman, dan menuliskan siapa saja yang bakal dirinya undang di acara pernikahan. 

Goo Hye Sun ingin menggelar pesta pernikahan, karena ia tidak pernah merasakan meriahnya pesta pernikahan yang dilaksanakan oleh sebuah pasangan. Tidak hanya itu, kabarnya ada sekitar 10 orang yang masuk dalam daftar acara pernikahan Goo Hye Sun nanti. 

Jadi, penasaran seperti apakah pesta pernikahan yang bakal digelar Goo Hye Sun nanti? Apakah Ahn Jae Hyun akan diundang juga, Bela? Semoga hubungan asmara baru Goo Hye Sun langgeng, ya