Kepopuleran dan ketampanan anggota BTS, kini siapa yang tak menolak jika ditawarkan menjadi kekasihnya. Namun, siapa yang menyangka kalau lima dari ketujuh anggota BTS pernah dibuat patah hati oleh mantan mereka terlebih dahulu. 

Dalam sebuah kesempatan, kelima anggota BTS berbagi pengalaman pahit tentang kisah cinta mereka yang berakhir menyakitkan. Lantas, siapa saja anggota BTS yang pernah dibuat patah hati? Apa yang mantan mereka lakukan sebelum para anggota BTS sebelum tenar seperti sekarang? Yuk, cari tahu kisah cinta mereka di masa lalu biar makin kenal sama BTS, Bela. 

1. RM

Dibuat Patah Hati, 5 Anggota BTS Alami Kisah Cinta MenyakitkanAminoapps.com

Saat tampil di acara Problematic Men, RM membagi pengalaman putus cintanya ketika ia masih sekolah menengah atas. Dirinya mengungkapkan kalau pacarnya saat SMA memiliki banyak teman lelaki, dan saat itu, RM masih sangat muda. 

Mereka beradu argumen dengan salah satunya, dan itu berdampak pada perasaan RM. Pertengkaran inilah yang membuat keduanya berpisah jalan. 

2. Jimin

Dibuat Patah Hati, 5 Anggota BTS Alami Kisah Cinta MenyakitkanChannels.vlive.tv

Tidak hanya RM, anggota BTS yang berbakat ini juga bertepuk sebelah tangan dari sang pujaan hati. Saat acara Rookie King, dirinya membicarakan kisah cinta di masa lalu. Ia memiliki pengalaman bertepuk sebelah tangan, lantaran ia tidak bisa mengungkapkan perasaan cintanya dengan mudah. 

Wajahnya langsung memerah saat bertemu dengan perempuan yang disukainya dalam jarak 5 meter. Jantungnya berdegup kencang dari biasanya, itu pengalaman yang tak mudah dilupakan buat Jimin

3. J-Hope

Dibuat Patah Hati, 5 Anggota BTS Alami Kisah Cinta MenyakitkanCentralsauce.com

Saat masuk menjadi seorang trainee, J-Hope mengakui dalam sebuah wawancara kalau dirinya pernah memiliki seorang kekasih. 

Ia sangat mencintai kekasihnya kala itu, tetapi sang kekasih malah mengkhianati perasaannya. Sang kekasih memilih pergi meninggalkan J-Hope demi orang lain. 

4. V

Dibuat Patah Hati, 5 Anggota BTS Alami Kisah Cinta MenyakitkanPinterest.com

Laki-laki yang punya banyak penggemar ini, ternyata juga memiliki pengalaman cinta sepihak. 

Kalau V yang bernama asli Kim Tae-hyung ini, sebenarnya ingin mengungkapkan perasaan hatinya pada seorang perempuan melalui telepon, namun dirinya tak cukup berani untuk mengutarakannya. Alhasil, cintanya hanya dapat dipendam. 

5. Suga

Dibuat Patah Hati, 5 Anggota BTS Alami Kisah Cinta MenyakitkanPinterest.com

Tak menyangka, laki-laki yang memiliki segudang bakat ini punya sisi romantis yang jarang diungkapkan secara gamblang, lho.

Saat mengenyam pendidikan di sekolah menengah pertama, Suga menyukai seorang perempuan dan mengirim surat terbuka ke radio. Mereka berdua menjadi sepasang kekasih, tetapi tidak dalam waktu lama. Suga dianggap oleh mantannya tidak dapat memberikan perhatian layaknya seorang kekasih. Hubungan tersebut merengganga, dan ia diputuskan sang kekasih karena terlalu kaku dan pemalu.

Kalau melihat perubahan kelima anggota BTS yang sekarang, barisan mantan terdahulu mereka pasti menyesal saat ini. Kalau kamu jadi mantannya, apakah menyesal setelah memutuskan seorang anggota BTS, Bela?

Baca Juga: Tak Kalah Keren, Kenalan Yuk dengan Saudara Kandung Para Member BTS!

Baca Juga: Diduga Pacaran, 5 Bukti Kedekatan Jimin 'BTS' dan Seulgi 'Red Velvet'

Baca Juga: V BTS Disebut Jadi Lelaki Tertampan, Ini Analisa Dokter Bedah Plastik