Usai kabar kencan Hyun Bin dan Seo Ye Jin dibongkar, Dispatch kembali membocorkan satu hubungan asmara yang terjadi di kalangan idol Kpop, yakni Jennie BLACKPINK dan G-Dragon. 

Kedua pasangan yang bernaung dalam satu agensi, YG Entertainment ini tertangkap kamera paparazzi Korea tengah berkencan pada 24 Februari 2021. Lantas, bagaimana perjalanan cinta Jennie BLACKPINK dan G-Dragon yang telah saling mengenal satu sama lain? Ini dia selengkapnya, Bela. 

1. Bermula dari hubungan senior-junior.

Dikabarkan Pacaran, Ini Perjalanan Cinta Jennie BLACKPINK dan G-DragonKoreaboo.com

Diketahui, Jennie BLACKPINK dan G-Dragon memang telah dekat dan menjalin hubungan cukup baik sebelum kabar pacaran ini merebak ke publik. Jennie BLACKPINK pernah menjadi model video klip G-Dragon berjudul That XX pada 30 Agustus 2012 dan Yang Hyun Suk sendiri yang memilihnya. 

Namun, saat itu, Jennie belum debut bersama BLACKPINK dan hubungan keduanya pun masih sebatas senior dan junior dalam satu agensi. Seiring berjalannya waktu, Dispatch melaporkan bahwa hubungan tersebut berkembang menjadi sepasang kekasih. Jennie BLACKPINK dan G-Dragon dikabarkan telah berpacaran selama satu tahun.  

2. Hubungan mereka dibantu orang dalam agensi.

Dikabarkan Pacaran, Ini Perjalanan Cinta Jennie BLACKPINK dan G-DragonPinterest.com

Sudah hal yang umum jika orang di sekitar agensi menjadi saksi bisu perjalanan cinta para idol Kpop, tidak terkecuali dengan hubungan asmara Jennie BLACKPINK dan G-Dragon. Melansir laporan dari Dispatch, hubungan kencan keduanya telah menjadi rahasia umum di dalam agensi YG Entertainment. 

Bahkan, manajer Jennie BLACKPINK yang membantu hubungan tersebut. Manajer bertanggung jawab atas peralihan masuk dan keluar Jennie dan G-Dragon ketika berkencan agar tidak ketahuan oleh publik. Tak hanya itu, ibu Jennie BLACKPINK juga sudah mengetahui hubungan asmara ini. 

"Di YG, cukup banyak orang yang menyadari hubungan spesial keduanya." tutur salah satu sumber terdekat YG Entertaiment kepada Dispatch.  

3. Jennie konsisten melakukan rutinitas kencan.

Dikabarkan Pacaran, Ini Perjalanan Cinta Jennie BLACKPINK dan G-DragonKoreaboo.com

Dapat dikatakan, hubungan Jennie BLACKPINK kali ini tampaknya serius. Pasalnya, ia secara konsisten melakukan rutinitas kencan. Selama promosi BLACKPINK, Jennie akan mengunjungi rumah G-Dragon usai menyelesaikan jadwalnya dengan grup.

Rutinitas kencan Jennie sendiri memiliki pola berulang seperti jadwal - kencan - kembali ke rumah. Pola tersebut terus dipertahankan Jennie, meskipun tidak memiliki jadwal resmi. Malahan, Dispatch pernah menyaksikan pertemuan rahasia antara Jennie BLACKPINK dan G-Dragon, yakni di villa mewah milik G-Dragon di Hannam-dong. 

4. Rumah G-Dragon menjadi tempat berkencan.

Dikabarkan Pacaran, Ini Perjalanan Cinta Jennie BLACKPINK dan G-DragonKoreaboo.com

Dapat dikatakan, villa mewah yang dimiliki oleh G-Dragon ini merupakan spot terbaik mereka untuk berpacaran. Pasalnya, villa mewah tersebut mempunyai tempat parkir terpisah dari tempat parkir umum. 

Ditambah dengan fasilitas lift pribadi di tempat parkir khusus tersebut. Fasilitas ini yang rupanya dimanfaatkan oleh Jennie BLACKPINK dan G-Dragon karena melalui lift tersebut, mereka bisa langsung naik ke villa tersebut tanpa merasa khawatir tertangkap publik. 

Meski telah melakukan kencan secara sembunyi-sembunyi, mobil G-Dragon malah ditemukan di KINTEX. Ternyata, saat konser online BLACKPINK pada 31 Januari 2021 lalu, Jennie berada di villa tersebut di hari sebelumnya baru pergi menuju ruang konser. 

5. Ditanggapi santai oleh agensi.

Dikabarkan Pacaran, Ini Perjalanan Cinta Jennie BLACKPINK dan G-DragonAllkpop.com

Di tengah hebohnya kabar pacaran Jennie BLACKPINK dan G-Dragon, biasanya agensi akan bungkam atau membantah hubungan tersebut demi kelangsungan karier artis besutannya. Namun hal ini berbeda dengan YG Entertainment, tampaknya agensi ini tidak ingin mengambil pusing kabar asmara yang terjadi di antara artis mereka. 

YG Entertaiment menanggapi santai hubungan tersebut dengan memberi pernyataan singkat kepada media Korea Selatan, "Sulit bagi kami (agensi) untuk memberikan klarifikasi mengenai kehidupan pribadi para artis, pasalnya hal tersebut sudah masuk ke dalam ranah privasi mereka. Kami memohon pengertian kalian semua (publik dan penggemar)"

Sekali lagi, selamat atas hubungan baru antara Jennie BLACKPINK dan G-Dragon. Semoga hubungan mereka langgeng, ya, Bela. 

Baca Juga: Bikin Kai 'EXO' Terpikat, 5 Idola Pria Ini Naksir Jennie 'BLACKPINK'

Baca Juga: Friendship Goals! 7 Musisi Internasional Ini Berteman dengan BLACKPINK

Baca Juga: Penuh Pesona, Ini 7 Artis Korea yang Pernah Dekat dengan G-Dragon