Nama Hwang Hana di dunia hiburan mulai melesat kala dirinya dikabarkan menjalin asmara dengan Park Yoochun 'JYJ' dan sempat menggelar pertunangan pada April 2017 silam. Kemudian, keduanya sempat membatalkan pernikahan mereka pada September 2017 lalu. 

Namun, pada Mei 2018, hubungan Hwang Hana dan Park Yoochun resmi berpisah. Lama tak terdengar kabar, tiba-tiba saja Hwang Hana dirumorkan menjalin hubungan dengan salah satu anggota BTS, yakni Jungkook. Bagaimana rumor ini bermula? Kenapa nama Jungkook yang terseret bersama mantan tunangan Yoochun 'JYJ' ini? Ini dia detail selengkapnya. 

Kembali aktif di media sosial

Aktif Kembali Bermedia Sosial, Hwang Hana Pacaran dengan Jungkook BTS?Allkpop.com

Melansir dari Allkpop.com, pada 8 Agustus 2020, Hwang Hana baru saja aktif bersosial media dengan membuka akun baru Instagram. Ia mengungkapkan jika dirinya sedang menjalin hubungan dengan seorang laki-laki yang berusia 8-9 tahun lebih muda darinya. 

Selain itu, postingan dari akun Instagram sebelumnya @_been_love, Hwang Hana pernah menyatakan kalau ia adalah penggemar BTS. Sontak, pengakuan Hwang Hana dikait-kaitkan oleh netter dan mulai menyebarkan gosip tak berdasar jika sosok laki-laki yang berkencan dengan Hwang Hana adalah Jungkook, lantaran jarak usia keduanya sama. 

Buka suara setelah gosip merebak

Aktif Kembali Bermedia Sosial, Hwang Hana Pacaran dengan Jungkook BTS?Allkpop.com

Mendengar gosip itu semakin kencang, Hwang Hana segera buka suara terhadap rumor palsu tersebut. Ia mengklarifikasi di akun Instagram terbaru dengan caption, "Tolong berhenti menyebarkan rumor palsu. Mengapa kamu mengumpulkan hal acak dan menyebarkan rumor seperti ini? Ini akan merusak orang itu (Jungkook) maupun diriku. Aku sudah memiliki pacar. Tolong, jangan membuat asumsi tak berdasar, hanya karena mereka memiliki terpaut usia yang sama. Aku sama sekali tidak tahu dia (Jungkook) secara pribadi!! Lain kali, mungkin aku akan berkencan dengan Leonardo DiCaprio."

Karena rumor asrama tersebut, Hwang Hana sampai meminta kepada netter untuk berhenti mengikuti akun Instagram terbarunya. Bahkan, ia sampai mem-private akun Instagramnya tersebut. 

Bagaimana menurutmu, mengenai skandal palsu ini, Bela?

Baca Juga: Jarang Diketahui Fans, 7 Kisah Asmara yang Menghampiri Member BTS

Baca Juga: Gemas Maksimal! Ini 10 Potret Keakraban Jin dan Jimin 'BTS'

Baca Juga: 7 Persamaan Tak Terbantahkan Jin BTS dan Jisoo BLACKPINK, Setuju?