Bela, sudah berapa lama kamu menjalani hubungan dengan si dia? Bila cukup lama, kamu akan mengenal karakter dan kebiasaan yang sebenarnya. Begitu pula dengannya. Si dia akan mengetahui sikap dewasa atau bahkan sifat cerobohmu. Setiap pasangan tentu ingin mempertahankan hubungan untuk tetap berjalan hingga melangkah pada tahap selanjutnya. Beruntung, Mereka yang telah merasa cocok satu sama lain tentu semakin yakin pada pilihannya. Namun nyatanya, banyak pria yang mengaku merasa pasangannya bukan pilihan yang tepat.

1. Berselingkuh dan berbohong padanya

Kejadian ini Membuat Pria Berpikir Ulang untuk Serius Denganmuwww.superherohype.com

“Saat pacarku ketahuan berselingkuh dan berusaha menutupinya, menjadi perasaan paling menyakitkan yang pernah aku alami. Sampai saat ini, aku masih berpikir kenapa ini bisa terjadi.”

2. Lebih nyaman sebagai teman

Kejadian ini Membuat Pria Berpikir Ulang untuk Serius Denganmuwww.joblo.com
 

“Seiring berjalannya waktu, aku justru lebih nyaman berteman daripada menjadikannya sebagai kekasih”

“Aku pernah punya pasangan yang seru dan asik. Namun, saat aku mengenal tunanganku yang sekarang, ada yang berbeda dimana aku tidak hanya ingin sekedar bermain.”

3. Tidak cocok untuk bersama

Kejadian ini Membuat Pria Berpikir Ulang untuk Serius Denganmuwww.comicbookmovie.com
 

“Kami memang menjalani hubungan cukup lama. Namun alasan dibalik kenyamanan kami bukan karena menghabiskan waktu bersama melainkan aktivitasnya yang menyenangkan.”

4. Membiarkannya berusaha sendiri

Kejadian ini Membuat Pria Berpikir Ulang untuk Serius Denganmuwww.bagogames.com
 

“Aku berusaha mendekati keluarganya, bergabung dengan teman-temannya, memberi kejutan manis untuknya, dan meminta maaf saat kita beradu argumen. Namun, dia tidak melakukan hal yang sama sehingga aku merasa lelah dan berjuang seorang diri yang sia-sia.”

5. Kamu tidak memiliki ambisi

Kejadian ini Membuat Pria Berpikir Ulang untuk Serius Denganmuwww.warpzonenetwork.com
 

“Pasanganku tidak tertarik untuk melanjutkan pendidikan atau mulai bekerja. Dia hanya ingin menghabiskan waktu untuk menonton dan bermalas-malasan setiap hari. Saat ini aku sedang bersekolah lagi dan ingin mencari pasangan yang sama-sama berkembang.”

6. Meninggalkannya saat sedang membutuhkanmu

Kejadian ini Membuat Pria Berpikir Ulang untuk Serius Denganmuwww.agentcarter.net

“Dia berjanji akan menemaniku disaat susah dan senang. Nyatanya, saat orang tuaku bercerai, aku melihatnya selingkuh dengan pria lain.”

7. Cemburu pada buah hati di masa yang akan datang

Kejadian ini Membuat Pria Berpikir Ulang untuk Serius Denganmuwww.comicbookmovie.com
 

“Saat membicarakan tentang hubungan masa depan, dia takut kehilangan perhatian karena calon buah hati kami. Bagaimana bisa dia cemburu pada sesuatu yang belum tercipta? Aku memilih menyerah.”

8. Tidak pernah puas

Kejadian ini Membuat Pria Berpikir Ulang untuk Serius Denganmuwww.nerdophiles.com

“Aku selalu mencoba untuk memberikan yang terbaik untuknya. Namun, apapun yang kulakukan tidak pernah terasa cukup baginya.”

9. Sering berbohong

Kejadian ini Membuat Pria Berpikir Ulang untuk Serius Denganmuwww.tvafterdark.com
 

“Apa gunanya mempertahankan hubungan dengan orang yang suka berbohong?”

“Kami tidak akan bisa saling percaya bila salah satunya terus berbohong.”

Nah Bela, bagaimana dengan hubunganmu? Berharap saja si dia tidak pernah berpikir hal seperti ini terhadapmu. Saat ini, buatlah hubungan yang berkualitas dan nikmati bersama dengan cara yang menyenangkan. Berjuang bersama, bisa membuatmu semakin yakin untuk menghadapi masa depan yang akan kalian pilih.

BACA JUGA: 5 Hal yang Dia Lakukan Jika Dia Ingin Kamu Jadi Istrinya