Setiap pasangan memiliki cara menjalani hubungan yang berbeda-beda. Satu hal yang sama, setiap tipe hubungan tentu perlu usaha dari kedua belah pihak untuk mempertahankannya. Namun tahukah kamu bahwa dari tipe hubungan ini hanya satu tipe yang patut untuk diperjuangkan? Sederhana dan saling melengkapi, apakah hubunganmu seperti tipe tersebut?

Dari 5 Tipe Hubungan Ini, Hanya 1 yang Perlu Dipertahankan

Bagi pasangan ini, cinta diartikan sebagai kepemilikan. Satu sama lain akan menunjukan perhatiannya dengan bersikap posesif pada pasangannya. Nggak heran bila keduanya saling memantau dan memegang kontrol kegiatan satu sama lain. Dengan mengetahuinya, kamu bisa tenang untuk membuatnya terus tunduk dan menjadi milikmu satu-satunya. Jika dibiasakan, kamu bisa hidup dalam bayang-bayang persetujuannya.

Dari 5 Tipe Hubungan Ini, Hanya 1 yang Perlu Dipertahankan

Kamu dan dia memang saling mencintai. Namun dibalik hubungan yang terlihat sehat, nyatanya ada masalah yang terus mengikuti tanpa bisa diselesaikan. Bisa jadi, putus nyambung menjadi jalan keluar yang kalian pilih selama ini. Terlalu sakit untuk diselesaikan, namun terlalu sayang untuk dihentikan. Lama-lama, kata putus justru menjadi hal yang wajar untuk hubunganmu.

Dari 5 Tipe Hubungan Ini, Hanya 1 yang Perlu Dipertahankan

Terkadang cinta memang tidak bisa memilih untuk dirasakan siapa saja. Meski sangat mencintainya, namun dunia seakan menentang untuk mewujudkannya. Sekuat apapun kamu melawan, selalu ada hambatan yang datang untuk mengujimu. Coba bayangkan, berapa lama lagi waktu untuk hubunganmu terus bertahan?

Dari 5 Tipe Hubungan Ini, Hanya 1 yang Perlu Dipertahankan

Benarkah cinta harus selalu memiliki? Setiap orang tentu ingin memiliki hubungan spesial dengan pujaan hatinya. Meski sudah banyak berkorban, belum tentu juga si dia berbalik mencintaimu. Bila kamu terus memperjuangkannya, kamu tentu hanya akan menyakiti diri sendiri. Baginya, kamu hanyalah seseorang dan bukan satu-satunya dihadapannya.

Dari 5 Tipe Hubungan Ini, Hanya 1 yang Perlu Dipertahankan

Kamu nggak penah membayangkan cinta ini akan terjadi sebelumnya. Terkadang cinta yang sebenarnya justru datang dari hal yang nggak terduga. Walaupun bukan cinta yang sempurna, kamu menemukan kedamaian dan ingin terus berjuang bersamanya. Satu sama lain akan saling mendukung dengan cara yang unik tanpa syarat. Apa kamu sudah menemukannya?

BACA JUGA: Apapun yang Terjadi, 5 Tipe Teman Ini Nggak Layak Kamu Pertahankan