Pria memang identik dengan sifat yang cuek dan tidak ekspresif. Banyak dari mereka bahkan nggak bisa menunjukkan rasa cintanya secara verbal. Terkadang, sifatnya yang seperti itu membuat kamu nggak merasa dibutuhkan. Berbagai cara yang telah kamu lakukan tetap saja nggak bisa mengubahnya. Jangan khawatir Bela, tanpa sadar kamu telah menjadi bagian dari hidupnya karena telah melakukan hal sederhana ini.

Lakukan 6 Hal ini agar si Dia Nggak Bisa Lepas Darimu
 

Akui saja, menyandarkan kepala di dada si dia saat menonton atau bermalas-malasan setelah melakukan aktivitas yang melelahkan menjadi posisi ternyaman buatmu bukan? Apalagi bila kepalamu diselipkan di antara lengannya yang melingkari tubuhmu. Bukan kamu saja Bela, ternyata perasaan ini juga dinikmati olehnya. Dengan posisi ini, mereka berpikir telah melindungi dan membuatmu merasa aman di pelukannya.

Lakukan 6 Hal ini agar si Dia Nggak Bisa Lepas Darimu
 

Ucapan selamat pagi darimu akan meningkatkan mood si dia saat membuka mata. Nggak heran kalau dia akan senyum seharian hanya karena sebuah pesan singkat yang kamu kirimkan. Jangan gengsi untuk memulai pembicaraan, kamu juga bisa menanyakan bagaimana hari-harinya saat di kantor atau sekadar mengingatkan makan siang.

Lakukan 6 Hal ini agar si Dia Nggak Bisa Lepas Darimu
 

Pria akan sangat mudah tersanjung bila kamu menghargainya. Ingat Bela, meski dia pasanganmu bukan berarti kamu bisa berlaku seenaknya, ya.  Selalu ucapkan terima kasih saat si dia melakukan sesuatu untukmu. Meski dia pasanganmu, bukan berarti kamu bisa berlaku seenaknya, ya. Kamu bisa memulainya dengan hal-hal kecil seperti saat dia mengantarmu pulang atau mengangkat galon agar kamu nggak kesulitan. Kamu juga bisa memberi pujian saat dia mendapat promosi jabatan di kantor.

Lakukan 6 Hal ini agar si Dia Nggak Bisa Lepas Darimu
 

Coba deh lihat wajah seriusnya saat sedang menyetir. Biasanya, pria akan menjadi salah tingkah dan bersikap malu-malu saat diperhatikan olehmu. Apalagi bila kamu mengelus rambut dan memainkannya. Meski hal yang sederhana, cara kamu menyentuh rambutnya akan selalu diingat olehnya. Tapi, hati-hati untuk nggak mengganggunya demi keselamatan kalian berdua ya, Bela!

Lakukan 6 Hal ini agar si Dia Nggak Bisa Lepas Darimu
 

Bela, nggak ada salahnya bila kamu sedikit mengumbar hubunganmu untuk dilihat banyak orang. Sekali-kali, coba deh upload foto acara spesial bersama si dia di media sosial. Kamu bisa foto kado ulang tahun pemberian darinya melalui akun Path kamu. Nggak cuma merasa diakui, si dia juga akan merasa bangga saat kamu berani menunjukannya di hadapan orang lain.

Lakukan 6 Hal ini agar si Dia Nggak Bisa Lepas Darimu
 

Pria memang jarang menunjukan masalah yang dihadapinya. Namun saat si dia menceritakannya padamu, itu berarti kamu berhasil menjadi orang yang ia percaya sebagai tempat berbagi. Dengar keluh kesahnya dengan sungguh-sungguh. Buatlah kontak mata saat dia berbicara dan sebuah usapan halus di punggungnya, lebih dari cukup untuk membuatnya merasa tenang.

BACA JUGA: Saat Si Dia Jarang Ungkapkan Cinta, Bukan Berarti Dia Tidak Mencintaimu!