Ketika melakukan traveling apa saja sih tujuan kamu, Bela? Pastinya kita ingin mencari ketenangan dan juga pengalaman, bukan? Apapun tujuan traveling kamu, yang pasti ketika kamu ingin melakukan traveling tentunya kamu akan mencari tahu dulu nih, seperti apa tempat traveling yang ingin kamu jelajahi. Nah, seperti halnya dengan Supershe Island yang belum lama ini didirikan pada tahun lalu. Seperti apa ya 'Supershe' Island? Berikut lima fakta menarik yang harus kamu ketahui tentang Supershe Island.

1. Khusus untuk perempuan

5 Fakta Menarik 'Supershe' Island, Pulau Khusus Perempuan!bloomberg.com

'Supershe' Island dikhususkan untuk para perempuan. Tidak ada laki-laki yang boleh mendatangi tempat ini. Karena, resort ini memang bertujuan untuk menyediakan tempat liburan di mana perempuan tidak berpikir dan merasa khawatir akan adanya laki-laki disana. Selain itu, resort ini juga memberikan kesempatan untuk para perempuan agar dirinya bisa mendapatkan waktu luang tanpa adanya gangguan.

2. Dimiliki perempuan

5 Fakta Menarik 'Supershe' Island, Pulau Khusus Perempuan!elitereaders.com

Bukan tanpa tujuan, pemilik dari 'Supershe' Island sendiri adalah seorang perempuan. Ya, dia adalah Kristina Roth. Alasan Roth mendirikan 'Supershe' Island bukan karena ia membenci para laki-laki, tapi pada saat ia berkunjung ke Calabasas, California, ia memperhatikan para perempuan pasti akan bereaksi seperti memakai make-up agar terlihat cantik di hadapan para laki-laki. Sejak saat itu, ia menginginkan agar perempuan bisa fokus pada dirinya sendiri dan tidak terlalu memperhatikan penampilan ketika ada laki-laki di sekitarnya. 

3. Menawarkan perawatan kecantikan

5 Fakta Menarik 'Supershe' Island, Pulau Khusus Perempuan!fortune.com

Karena resort ini memang mengerti apa yang dibutuhkan setiap perempuan. Tentu saja, 'Supershe' Island memberikan banyak fasilitas untuk setiap perempuan seperti ruang terbuka untuk yoga, serta perawatan spa juga salon dan juga kegiatan bertualang untuk setiap perempuan bisa lakukan jika datang ke 'Supershe' Island. Mereka juga akan menambah fasilitas lain yang dibutuhkan oleh para perempuan.

4. Bebas alkohol

5 Fakta Menarik 'Supershe' Island, Pulau Khusus Perempuan!usatoday.com

Salah satu tujuan dari 'Supershe' Island adalah memungkinan para perempuan untuk melepas pikiran mereka dari segala tekanan. 'Supershe' Island hadir untuk memberikan tempat relaksasi yang menjauhkan segala kebiasaan laki-laki lakukan, seperti alkohol. Di 'Supershe' Island minuman beralkohol dilarang keras untuk berada di resort ini. Karena resort ini, juga berfokus pada kesehatan. 

5. Harga fantastis

5 Fakta Menarik 'Supershe' Island, Pulau Khusus Perempuan!kathleenmcginley.net

Karena, 'Supershe' Island memang dikhususkan bagi para perempuan, tentu saja resort ini bukanlah resort seperti biasanya. Harga awal dibukanya resort ini sebesar $3500 US atau sekitar Rp49 juta. Namun, itu adalah perkiraan harga awal yang dibuka di tahun 2018 lalu. Kalau kita sudah menginap di sana, terutama kita telah menjadi member tentu saja kita akan mengetahui berapa besar kocek yang harus kita keluarkan per malamnya.

Tertarik untuk datang ke 'Supershe' Island? Sesuaikan dengan budget masing-masing ya, Bela!

Baca Juga: Setelah Menikah, Kartika Putri Jalan-Jalan Kesini Nih!