Bali kembali menjadi destinasi tujuan wisata Kim Kardashian. Jika sebelumnya Kim liburan di Bali hanya dengan Kourtney dan Khloe Kardashian beserta buah hati mereka, Kim kali ini mengajak suaminya, Kanye West. Berbalut rok mini dan bralette bermotif ular, Kim akhirnya mengunggah foto dirinya ketika liburan ke Bali. Foto yang ia unggah pada Minggu (21/4) tersebut menyorot perhatian warganet karena caption yang ia bubuhi pada foto berlatar pepohonan. Ketika Popbela konfirmasi, Kim ternyata sempat visit ke Four Season Bali at Sayan.

Lewat unggahan fotonya tersebut, Kim menuliskan alasannya memilih untuk datang kembali ke Bali, Indonesia. “Tonight on KUWTK we went to Bali but I just got back last week. It is one of the most beautiful places I have ever been that I had to bring Kanye to experience the culture and feel the vibe of Bali, the most calming place on earth. ✨ here are some pics from my trip.”

Memang sih Kim mengunggah empat foto, namun selain warganet kagum melihat kecantikannya, banyak pula lho yang protes karena foto yang ia unggah. Kenapa?

1. Lewat keterangan fotonya, Kim mengatakan kalau Bali adalah tempat terindah yang pernah ia datangi. Sementara, banyak akun yang protes karena nggak bisa melihat pemandangan Bali di unggahan fotonya.

Posting Foto Liburan ke Bali, Kim Kardashian Disemprot Netizeninstagram.com/kimkardashian

2. Bahkan saking kesalnya, akun @Jaidenjack menyindir Kim “Foto di Bali yang sangat bagus, dan bisa melihat sangat jelas betapa indahnya negara itu.”

Posting Foto Liburan ke Bali, Kim Kardashian Disemprot Netizen

3. Nggak hanya fokus dengan caption saja, ada pula warganet yang bergosip kalau Kim mengedit bagian kaki di fotonya ini. Salah satunya akun @hjt17

Posting Foto Liburan ke Bali, Kim Kardashian Disemprot Netizen

4. Akun @alexisbigus pun ikut berkomentar pada foto Kim, ia meninggalkan komen “Bayangin lo dateng ke Bali dan cuma foto diri sendiri”

Posting Foto Liburan ke Bali, Kim Kardashian Disemprot Netizen

5. Sejalan dengan pendapat lainnya, akun @enas_zee ikut berkomentar menyindir caption Kim di bagian “Beberapa foto perjalananku.” Warganet satu ini mengatakan “Gue pikir, gue akan lihat pemandangan, warga setempat, ya mungkin beberapa makanan, dan alam di sana. Eh ternyata 4 fotonya foto dia berpose semua.”

Posting Foto Liburan ke Bali, Kim Kardashian Disemprot Netizen

6. Lucunya, ada pula yang komen seperti ini “Yuk coba recreate foto ini, terus kita bilang aja kita habis dari Bali,” tulis akun @babsbailey17

Posting Foto Liburan ke Bali, Kim Kardashian Disemprot Netizen

7. Begitu juga dengan dua akun lainnya. Akun @cashmere26 menuliskan komentar “Ini foto-fotoku. Tapi cuma foto dia aja. Ya ampun!” sedangkan akun @lizzzfleming menyindir dengan kalimat “Ini beberapa foto dari perjalananku,” “lo cuma berdiri aja di situ.”

Posting Foto Liburan ke Bali, Kim Kardashian Disemprot Netizen

Dari sekian banyak yang protes, setidaknya komentar di atas sudah mewakili kegeraman warganet yang merasa ‘tertipu’ dengan caption yang dibuat Kim Kardashian ketika ia ke Bali. Semua empat foto yang diunggah Kim sama sekali nggak ada yang memperlihatkan keindahan dan budaya Bali, warganet hanya dapat melihat foto diri Kim yang berlatar pepohonan rindang di Bali.

Padahal seperti inilah keindahan yang bisa dilihat oleh warganet ketika Kim mengunggah perjalanannya ke Bali.

1. Siapa sih yang nggak tersentuh melihat keindahan Bali seperti ini? Perempuan dibaluti baju kebaya khas Bali dengan memegang keranjang bambu bersiap untuk beribadah.

Posting Foto Liburan ke Bali, Kim Kardashian Disemprot Netizeninstagram.com/fsbali/@dewandra

2. Atau kegiatan melukis pemandangan di Bali, salah satu kegiatan yang ditawarkan Four Season Bali untuk tamu yang menginap.

Posting Foto Liburan ke Bali, Kim Kardashian Disemprot Netizeninstagram.com/fsbali/@anna_lacheta

3. Jika warganet protes nggak ada foto makanan di Bali, seperti ini harusnya foto makanan nasi khas Bali yang bisa diunggah Kim Kardashian.

Posting Foto Liburan ke Bali, Kim Kardashian Disemprot Netizeninstagram.com/fsbali/@tkirton90

4. Setiap orang pasti rela bangun pagi demi menikmati pemandangan seperti ini kan?

Posting Foto Liburan ke Bali, Kim Kardashian Disemprot Netizeninstagram.com/fsbali/@mgtenazas

5. Bali memang punya banyak lokasi yang menarik, salah satunya Taman Soekasada Ujung yang dekat dengan hotel Four Season Bali di Sayan yang didatangi Kim Kardashian.

Posting Foto Liburan ke Bali, Kim Kardashian Disemprot Netizeninstagram.com/fsbali/@us.on.earth

Dengan kehadiran banyak selebritas Hollywood ke Bali, semoga wisata Bali yang sudah mendunia semakin harum dan warga setempat hingga wisatawan lokal juga ikut menjaga kelestarian lingkungan di Bali supaya tak ada pemandangan sampah berserakan.

Baca Juga: Kardashian Klan ke Bali, Begini Komentar Mereka soal Pulau Dewata