Pertengahan tahun selalu menjadi waktu yang pas untuk liburan. Sebab, cuaca sedang cerah karena di beberapa negara saat ini tengah mengalami musim panas. Salah satu selebritas yang sedang menikmati liburan musim panasnya adalah Syahrini. Bersama sang suami, Reino Barrack, Syahrini menghabiskan liburan tengah tahunnya di Pulau Bora-Bora, Polynesia. Ia pun sempat mengunggah fotonya saat berenang bersama hiu!

Semakin penasaran bukan dengan eksotisnya Pulau Bora-Bora?

1. Bora-Bora Lokasi Impian Pernikahan Syahrini

Syahrini Habiskan Rp220 Juta untuk Liburan di Bora-Bora Ini RinciannyaInstagram.com/princessyahrini

Syahrini dikenal sebagai selebritas yang kerap kali menghabiskan liburan ke luar negeri. Meski sudah banyak negara yang ia kunjungi, Syahrini memiliki satu lokasi impian yang sangat ingin ia kunjungi. Lokasi tersebut yakni Pulau Bora-Bora. Syahrini bahkan bermimpi bisa menikah di sini.

“My dream come true. Janji Allah Swt akan indah pada waktunya. Ketika Incesss dan Mama selalu meminta kepada Allah Swt bukan kepada manusia. Mimpinya dulu menikah di sini. Tapi, Allah memberikan lebih indah dari kuasa manusia, bisa bulan madu ke sini dengan suami,” tulis Syahrini di Instagram Story-nya.

2. Berenang Bersama Hiu dan Ikan Pari

Syahrini Habiskan Rp220 Juta untuk Liburan di Bora-Bora Ini RinciannyaInstagram.com/princessyahrini

Selain memamerkan keindahan Bora-Bora, Syahrini juga memamerkan kegiatannya selama liburan. Salah satunya berenang bersama dengan hiu dan ikan pari. Meski ketakutan karena baru pertama kali berenang dengan predator tersebut, namun Syahrini terlihat sangat menikmati liburannya.

Bertemu dengan hiu dan ikan pari saat berenang di Bora-Bora bukanlah suatu kebetulan, Bela. Sebab, berenang dengan hiu dan ikan pari merupakan salah satu paket wisata yang ditawarkan di pulau ini. Tapi, nggak perlu takut. Selama kamu ditemani oleh penduduk lokal, kamu akan tetap aman berenang. Melansir Boraboraislandguide.com, hiu dan ikan pari juga nggak akan mendekatimu kok. Mereka akan dengan sendirinya menjaga jarak dengan berenang mengitarimu tanpa akan menyentuhmu sedikitpun. Namun ingat, jangan berenang atau membuat gerakan cepat dan tiba-tiba ya. Sebab, hal tersebut dapat membuat mereka panik dan bisa saja malah akan membahayakanmu.

Untuk menikmati berenang bersama dengan hiu dan ikan pari sembari menyelam kamu harus mengeluarkan biaya mulai dari Rp1,7 juta per tiga jam. Harga tersebut belum termasuk snorkel mask.

3. Bora-Bora, Pulau Eksotis di Kepulauan Polynesia

Syahrini Habiskan Rp220 Juta untuk Liburan di Bora-Bora Ini RinciannyaInstagram.com/princessyahrini

Bagi yang belum tahu, Bora-Bora merupakan salah satu pulau yang terletak di gugusan Kepulauan Polynesia atau yang sebelumnya dikenal dengan nama Tahiti. Bora-Bora merupakan negara bekas jajahan Perancis dengan luas area 29,3 km persegi. Bora-Bora dikenal dengan pantainya yang indah dan eksotis. Bukan hanya pantai, kamu juga bisa menikmati area laut dengan air jernihnya sehingga kamu dengan mudah menyelam dan menikmati terumbu karang.

Melihat kecantikannya, tidak heran kalau pulau ini menjadi tujuan wisata romantis para selebritas Hollywood dan pernah mendapatkan predikat sebagai pantai terindah di dunia pada tahun 2013 versi CNN.

Untuk menikmati liburan di Pulau Bora-Bora, Syahrini menghabiskan sekitar $7,6 ribu atau setara dengan Rp109,6 juta untuk enam malam. Dengan harga tersebut, kamu bisa menikmati berbagai fasilitas yang tersedia. Mulai dari sarapan, massage, sarapan di atas kano, bermain jet ski, snorkeling, hingga terbang menggunakan pesawat amfibi di atas Pulau Bora-Bora dan Tupai.

4. Transit Tiga Kali dan Penerbangan Lebih dari 24 Jam untuk Menuju Bora-Bora

Syahrini Habiskan Rp220 Juta untuk Liburan di Bora-Bora Ini RinciannyaInstagram.com/princessyahrini

Berminat mengunjungi Bora-Bora? Kamu harus mempersiapkan diri sebaik mungkin, sebab perjalanan ke sana sangatlah panjang. Syahrini, melalui Instastory-nya pun curhat tentang perjalanan panjang yang harus ia tempuh sebelum tiba di Bora-Bora.

“Mimpinya dulu pengin banget menikah di sini. Terbangnya hampir 24 jam yang nggak memungkinkan membawa keluarga besar. Karena harus transit di berbagai negara untuk sampai ke sini,” tulis Syahrini.

FYI, kamu memang harus transit sebanyak tiga kali dengan penerbangan lebih dari 33 jam untuk menuju ke Bora-Bora. Dengan tiket penerbangan mulai harga Rp26 juta untuk satu kali perjalanan, kamu harus transit di Kuala Lumpur Malaysia, lalu terbang lagi ke Auckland Selandia Baru, lalu menuju Papeete Polynesia dan terakhir sampai di Vaitape Bora-Bora. Perjalanannya sangat panjang ya.

5. Jangan Lupa Bawa Snorkel Mask

Syahrini Habiskan Rp220 Juta untuk Liburan di Bora-Bora Ini RinciannyaInstagram.com/princessyahrini, dok. internet

Saat berkunjung ke Bora-Bora, satu kegiatan yang tidak boleh kamu lewatkan adalah snorkeling. Menikmati laut yang indah tentu menjadi pengalaman yang tidak akan kamu lupakan seumur hidup. Untuk snorkeling, kamu harus membawa snorkel mask sendiri.

Seperti Syahrini, kamu bisa membawa snorkel mask model full face supaya wajahmu tidak basah terkena air laut. Harga satu snorkel mask ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari $110 atau setara dengan Rp1,5 juta. Cukup terjangkau bukan?

Dari rincian biaya yang dijelaskan di atas, kira-kira untuk liburan selama enam hari di Bora-Bora Syahrini menghabiskan biaya lebih dari Rp220 juta. Wow! Berminat untuk liburan a la Syahrini ke Bora-Bora juga? 

Baca Juga: Cie Baikan! Syahrini Follow Hotman Paris Lagi