Sudah ada rencana ingin menghabiskan waktu di mana saat merayakan Imlek bersama keluarga besok, Bela? Kalau belum ada, merayakan Imlek di Jakarta Aquarium menjadi rencana yang cukup tepat untuk kamu dan keluarga. Sebab, di pertengahan bulan Februari 2021 ini, Jakarta Aquarium punya banyak agenda seru yang bisa kamu ikuti. Apa saja, ya? 

Imlek Under Water Persembahan Spesial dari Jakarta AquariumDok. Jakarta Aquarium

Kali ini dalam rangka merayakan Chinese New Year atau Imlek, Jakarta Aquarium menggelar Liong Show atau pertunjukkan naga bawah air. Pertunjukan ini semakin meriah karena ditemani pula oleh para puteri duyung.

"Para safety divers dan free divers JAQS bekerja sama menyajikan hiburan untuk akhir pekan panjang Imlek ini. Bukan hanya mereka yang merayakan saja, semoga suka cita juga dirasakan bagi setiap pengunjung yang datang," ujar Fira Basuki, Head of Social, Branding, and Communication Jakarta Aquarium.

Imlek Under Water Persembahan Spesial dari Jakarta AquariumDok. Jakarta Aquarium

Nuansa Imlek juga semakin terasa dengan Lantern Festival area sekitar JAQS yang dihiasi dengan lampion beraneka ragam yang warna-warni dan meriah. Ini tentunya merupakan spot ideal untuk selfie dengan nuansa Imlek. Kalau datang ke sini, jangan lupa pakai outfit yang keren supaya bisa menambah stok foto OOTD!

Untuk menambah keseruan kegiatan di Jakarta Aquarium, kamu bisa mencoba keberuntungan bermain Lucky Angpao. Soalnya, hadiah menginap di hotel bintang 5, serta paket tur spesial dan makan di restauran Pingoo menunggumu, lho! Kamu termasuk orang yang hoki nggak, nih? Buktikan di sini, ya!

Imlek Under Water Persembahan Spesial dari Jakarta AquariumInstagram.com/jakartaaquarium

Meski di masa pandemi, kamu nggak perlu khawatir, nih, Bela. Sebab, Jakarta Aquarium benar-benar memperhatikan protokol kesehatan.

"Jakarta Aquarium & Safari (JAQS) menjamin keamanan dan kenyamanan para pengunjung. Seluruh karyawan dipastikan negatif Covid-19 setelah tes swab antigen. Dan kami melakukan tes secara rutin. Untuk tetap higienis, seluruh area kami desinfektan, tersedia wastafel dan hand-sanitizer di banyak titik di lokasi, dan tentunya kami sangat ketat dalam penjagaan jarak pengunjung. Kami memastikan pengunjung datang dalam keadaan fit dan sehat, sudah dicek suhu badannya, selalu memakai masker, tangan mereka pun selalu bersih, dan mengikuti pengaturan jarak sesuai marka di lantai. Keamanan, kesehatan, dan kenyamanan pengunjung adalah priorias kami," ujar Fira lagi.

Jadi nggak perlu khawatir lagi, nih, ya untuk berkunjung ke Jakarta Aquarium. Selain melihat Liong Show, di sini kamu bisa melihat 3500 spesies satwa akuatik dan non-akuatik, Giant Pacific Octopus (Gurita Raksasa), Weedy Sea Dragons (Naga Laut), Binturong, Wallaby, dan banyak lagi.

Jakarta Aquarium & Safari berlokasi di Neo Soho (sebelah Central Park Mall), Jakarta Barat. Buka mulai pukul 10.00-21.00 WIB dengan harga tiket mulai Rp150.000. Untuk info lebih lanjut bisa dilihat di www.jakartraaquariumsafari.com atau WhatsApp ke nomor 0813 8553 6565.

Baca Juga: Rayakan Imlek dengan Wisata Sejarah Kuil di Hong Kong

Baca Juga: 7 Minuman Khas Imlek di Indonesia yang Segar dan Kaya Manfaat

Baca Juga: Penuh Makna dan Berkat, 7 Ide Hantaran Spesial Imlek untuk Kerabat