Industri pariwisata Indonesia sejak beberapa tahun belakang seolah menunjukkan peningkatan yang cukup drastis. Berkat bantuan media sosial, potensi pariwisata tersebut bisa terekspos dengan cepat. Karena hal tersebut pula, setiap kota seolah berlomba mempersiapkan diri menjadi kota tujuan wisata.

Salah satu kota yang memiliki banyak potensi pariwisata baru dan belum banyak terekspos adalah Kabupaten Sidoarjo. Mendukung Kota Sidoarjo menjadi lokasi wisata, Hotel NEO+ kini hadir di Waru, Sidoarjo. NEO+ Waru Sidoarjo yang merupakan Hotel NEO pertama yang dibuka di daerah tersebut.

Dukung Potensi Wisata, Hotel NEO+ Kini Hadir di Kabupaten Sidoarjoneohotels.com

Mengadopsi nuansa futuristik khas merek ini, hotel bintang 3 ini siap untuk menetapkan tolok ukur baru untuk pilihan akomodasi di Sidoarjo.

Terletak sangat dekat dengan Surabaya, salah satu kota metropolitan paling bersemangat di Indonesia, NEO+ Waru Sidoarjo membawa hotel berstandar lebih tinggi ke Kabupaten Sidoarjo. Menawarkan pengalaman menginap yang lebih nyaman, dengan manfaat dari lokasi hotel yang dekat dengan distrik perdagangan dan jalan tol, Hotel NEO + Waru Sidoarjo sangat ideal untuk pelancong bisnis maupun rekreasi.

Dukung Potensi Wisata, Hotel NEO+ Kini Hadir di Kabupaten Sidoarjoneohotels.com

“Sidoarjo adalah wilayah perkotaan di sekitar Surabaya yang menawarkan banyak industri dan peluang ekonomi yang beraneka macam. Dikatakan bahwa Sidoarjo menjadi komponen utama untuk kemajuan ekonomi Jawa Timur secara keseluruhan, dan dengan demikian, merujuk kepada meningkatnya kebutuhan akan kualitas akomodasi di daerah tersebut, maka Hotel NEO kami rasa sangat cocok,” kata John Flood, Presiden dan CEO Archipelago International.

Dukung Potensi Wisata, Hotel NEO+ Kini Hadir di Kabupaten Sidoarjoneohotels.com

Hotel NEO+ Waru Sidoarjo memiliki 130 kamar tamu di tiga kategori, yakni Superior, Deluxe, dan Suites. Untuk mengakomodasi acara bisnis dan konferensi, Hotel NEO+ Waru Sidoarjo juga memiliki 5 ruang pertemuan modern dan bergaya, yang mampu menampung hingga 500 delegasi.

Kapan nih kamu traveling ke Sidoarjo?

Baca Juga: Nggak Usah Jauh-Jauh, Yuk Nikmati Staycation di 8 Hotel Ini