Traveling kini menjadi kegiatan yang paling banyak dilakukan oleh generasi millennial saat memiliki waktu luang. Cara traveling pun kini semakin beragam, mulai dari backpacker sendirian atau ikut open trip dengan agen travel.

Jika kamu memilih berlibur menggunakan agen travel, kelebihan yang akan kamu dapatkan adalah semua jadwal sudah diatur, budget yang pasti dan bahkan memungkinkan kita untuk berlibur bersama selebgram atau public figure.

Dalam 30 Hari, Seleb Kontroversial Ini Bisa Traveling & Beli Alphard

Promotrip, salah satu agen traveling yang berlokasi di Tangerang ini sering mengajak selebritas dalam program open trip mereka. Di bulan Agustus 2019 ini, agen traveling tersebut mengajak Lucinta Luna untuk berlibur ke Australia.

Salah satu alasan mereka mengajak Lucinta adalah karena selebritas tersebut menjadi public figure yang banyak dibicarakan akhir-akhir ini. Padahal untuk meng-endorse Lucinta, Promo trip harus mengeluarkan kocek yang cukup besar. Memangnya berapa harga endorse Lucinta Luna untuk satu kali unggahan di media sosial?

Endorse Seharga Alphard

Dalam 30 Hari, Seleb Kontroversial Ini Bisa Traveling & Beli AlphardIDN Media

Ditemui secara langsung di IDN Media Creative Lab Jakarta, Popbela berkesempatan langsung untuk bertanya soal harga endorse dari selebgram yang terkenal karena lagu Bobo Di Mana ini. Saat ditanya, berapa harga endorse Lucinta untuk satu kali post, Lucinta nggak memberikannya secara detail.

“Kalau harga endorse berapanya aku nggak bisa memberi tahu secara detail. No komen tapi orang-orang sudah tahu kalau pemasukan aku memang besar dari endorse, ya kalau dihitung-hitung satu bulan dari endorse itu bisa seharga mobil Alphard-lah,” jelas Lucinta.

Nggak Enaknya Endorse Traveling

Dalam 30 Hari, Seleb Kontroversial Ini Bisa Traveling & Beli AlphardInstagram.com/lucintaluna

Siapa sih yang nggak mau traveling secara gratis? Kita hanya tinggal membawa baju dan semua biaya sudah ada yang menanggung alias endorse. Namun, Lucinta bercerita kalau traveling dengan endorse tidak selamanya menyenangkan. Ada sisi kurang menyenangkan yang nggak dilihat oleh orang lain.

“Kalau menurut aku nggak enaknya sih lebih kayak nggak ada privacy-nya ya. Aku diikuti terus. Setiap hari harus foto terus. Tapi ya karena serunya lebih banyak, jadi harus profesional,” kata Lucinta.

Barang Wajib Dibawa Saat Traveling a la Lucinta Luna

Dalam 30 Hari, Seleb Kontroversial Ini Bisa Traveling & Beli AlphardInstagram.com/lucintaluna

Terlepas dari di-endorse atau tidak saat traveling, Lucinta membagikan tips untuk kamu yang akan traveling dalam waktu dekat. Menurut Lucinta, berikut ini beberapa barang yang wajib dibawa saat traveling. Apa saja?

“Barang yang pasti banget aku bawa itu minyak kayu putih atau minyak angin, biasanya naik kendaraan apalagi dalam waktu yang lama kan suka pusing, jadi itu penting banget. Obat-obatan pribadi yang memang dibutuhkan. Bawa bantal leher supaya nyaman di jalan. Camilan dan terakhir bawa alat mandi. Itu wajib karena dilarang pinjam,” tutup Lucinta.

Baca Juga: Desain 'Bathroom' Hotel yang Bikin Kenangan Travelling Tak Terlupakan