10 Tempat Nongkrong di Bogor yang Hits dan Wajib Dikunjungi

10 Tempat Nongkrong di Bogor yang Hits dan Wajib Dikunjungi

Suasananya nyaman dan menyenangkan

10 Tempat Nongkrong di Bogor yang Hits dan Wajib Dikunjungi

Mencari tempat nongkrong di Bogor yang menarik tidaklah sulit. Sebab, di kota ini ada berbagai destinasi menarik yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama teman maupun keluarga. 

Bogor memang identik dengan suasana yang santai dan menenangkan, sehingga akan cocok menjadi tujuan wisatamu. Pesona alamnya yang sejuk makin mendukung keindahan berbagai tempat nongkrong di Bogor. 

Jika kamu sedang bingung memilih tempat nongkrong di Bogor, Popbela.com akan memberikan rekomendasinya untukmu. Simak, yuk!

1. The Lake House

10 Tempat Nongkrong di Bogor yang Hits dan Wajib Dikunjungiinstagram.com/thelakehouse.id

The Lake House merupakan tempat nongkrong di Bogor yang pertama. Tempat ini bukan hanya menyediakan aneka menu makanan yang istimewa, tetapi juga suasana tempat yang begitu menarik. 

Bagaimana tidak, lokasi The Lake House sangat asri dengan dikelilingi oleh pohon-pohon dan danau di depannya. Keindahan alam itu juga bisa kamu nikmati secara langsung karena mereka menyediakan arena outdoor. 

Restoran ini buka pada pukul 11.00 - 20.00 WIB yang berlokasi di Jalan Taman Safari No. 101 C, Tugu Sel. Kecamatan Cisarua, Bogor. Adapun harga menu makanan di tempat ini berkisar antara Rp30 ribu hingga Rp50 ribu. 

2. Popolo Coffee

10 Tempat Nongkrong di Bogor yang Hits dan Wajib Dikunjungiinstagram.com/popolocoffee

Selanjutnya, Popolo Coffee merupakan sebuah kedai kopi yang mengangkat konsep menarik dari banyak kafe lainnya. Sebab, mereka menggabungkan konsep yang natural dan modern sehingga membuat suasana terasa hangat dan nyaman. 

Memiliki 3 cabang di Bogor, cabang tersebut berada di Jalan Loader No. 9, Baranangsiang, Tengah Taman Budaya Sentul, dan Jalan Rasamala No. 16, Bogor.

Harga menu di Popolo Coffee berkisar antara Rp20 ribu hingga Rp35 ribu. Sementara jam buka kafe ini mulai pukul 11.00 - 19.00 WIB.

3. Two Stories Cafe & Lounge

10 Tempat Nongkrong di Bogor yang Hits dan Wajib Dikunjungiinstagram.com/2storiesbogor

Mengambil tema rustic dan industrial, Two Stories Cafe & Lounge menjadi tempat nongkrong di Bogor yang layak kamu kunjungi. Meja dan kursi di kafe ini terbuat dari kayu dengan interior serba cokelat. 

Menu yang tersedia di kafe ini cukup beragam, mulai dari western sampai asia. Kafe ini terletak di Jalan Pjajaran Indah 5 Nomor 7, Bogor Timur. Kamu bisa mengunjunginya mulai dari pukul 10.00 - 23.00 WIB. 

4. Edensor Hills Cafe & Resto

10 Tempat Nongkrong di Bogor yang Hits dan Wajib Dikunjungiinstagram.com/edensorhills

Berada di perbukitan dengan hawa sejuk dan pemandangan pegunungan menjadi daya tarik dari Edensor Hills Cafe & Resto. Saat berada di kafe ini, kamu bisa melihat pemandangan air terjun Bidadari. 

Sementara itu, Edensor Hills Cafe & Resto juga didesain dengan arsitektur yang cozy khas pedesaan Inggris. Kamu bisa sekadar nongkrong, meeting, gathering, sampai menyelenggarakan pernikahan di tempat ini. 

Edensor Hills Cafe & Resto buka pukul 10.00 - 20.00 WIB pada hari biasa dan pukul 08.00 - 21.00 WIB pada akhir pekan. Alamat kafe ini berada di Jalan Air Terjun No. 11 Bojong Koneng, Sentul, Bogor. 

5. Pasir Angin Cafe

10 Tempat Nongkrong di Bogor yang Hits dan Wajib Dikunjungiinstagram.com/pasiranginpas

Berlokasi di Megamendung, Puncak, Bogor, Pasir Angin Cafe menyediakan tempat nongkrong yang nyaman dan asri. Tempat ini juga cocok sebagai tempat refreshing dari hiruk pikuk perkotaan dengan pemandangan hutan pinus yang menyegarkan. 

Pasir Angin sebagai tempat nongkrong di Bogor tentunya juga menyediakan aneka kuliner yang menarik. Mulai dari makanan Indonesia, western, camilan, sampai kopi, kamu bisa menikmatinya mulai dari Rp20 ribu sampai Rp90 ribu. 

Pasir Angin menyediakan berbagai fasilitas, mulai dari musala sampai picnic area. Jam buka kafe ini mulai dari pukul 10.00 - 21.00 WIB pada weekday dan 08.00 - 21.00 pada weekend. 

6. Bree Coffee and Kitchen

10 Tempat Nongkrong di Bogor yang Hits dan Wajib Dikunjungiinstagram.com/bree_cijeruk

Mengangkat konsep semi outdoor, Bree Coffee and Kitchen tampak memiliki suasana yang begitu asri dan menyejukkan. Sebab, terdapat pohon-pohon tinggi yang mengelilingi kafe ini. 

Tak hanya itu saja, Bree Coffee and Kitchen juga menyediakan banyak spot foto dengan latar pemandangan alam yang bisa kamu abadikan. Di tempat itu pula, pengunjung bisa menikmati hidangan dengan pemandangan Gunung Salak. 

Bree Coffee and Kitchen buka setiap hari mulai pukul 10.00 - 21.00 WIB di Jalan Raya Cihideung Nomor 36, Cijeruk, Bogor.

7. Kopi Daong

10 Tempat Nongkrong di Bogor yang Hits dan Wajib Dikunjungiinstagram.com/kopidaong.id

Tempat nongkrong di Bogor yang satu ini sedikit berbeda dari sebelumnya. Sebab, tempat ini mengambil tema outdoor dengan pemandangan alami perbukitan dan pohon pinus di sekelilingnya. 

Tak mengherankan, sebab Kopi Daong memang terletak di hutan pinus kaki Gunung Pangrango. Di tempat ini, kamu bisa mengunjungi tiga kedai Kopi Daong, yakni kedai utama, kedai ekspres, dan kedai signature. 

Tak hanya kopi saja, kamu juga bisa menikmati makanan dan camilan mulai dari Rp20 ribu sampai Rp60 ribu. Tempat nongkrong ini berada di daerah Pancawati, Caringin, Kota Bogor dan buka mulai pukul 09.00 - 20.00 WIB.

8. Warung Nako

10 Tempat Nongkrong di Bogor yang Hits dan Wajib Dikunjungiinstagram.com/warungnako

Dinding restoran yang terbuat dari kaca nako berwarna abu-abu membuatnya kemudian dinamai sebagai Warung Nako. Kamu bisa meminum kopi sekaligus berburu makanan a la warung tegal. 

Kopi yang disediakan di sana harganya sekitar Rp20 ribu. Namun, kamu juga bisa makan siang atau makan malam dengan memilih lauk sendiri. Meski menyediakan menu a la warteg, desain Kopi Nako tampak menarik seperti restoran.

Warung Nako beralamat di Jl. Pajajaran Indah V No. 7, Bogor Timur, Bogor. Tempat ini buka pukul 08.00 - 21.00 WIB.

9. Anthology Coffee

10 Tempat Nongkrong di Bogor yang Hits dan Wajib Dikunjungiinstagram.com/anthologycoffee_

Berada di kawasan danau teratai membuat Anthology Coffee berbeda dari kebanyakan kafe lainnya. Kamu bisa menikmati kopi dan makanan sembari melihat pemandangan danau yang menenangkan.

Sekilas, kafe ini mengangkat desain yang modern minimalis dengan semi outdoor. Maka dari itu, pengunjung bisa melihat pemandangan langsung sambil menghirup udara segar. 

Anthology Coffee buka mulai pukul 09.00 - 20.00 WIB dan berlokasi di kawasan Sentul City. 

10. Rumah Kopi Ranin

10 Tempat Nongkrong di Bogor yang Hits dan Wajib Dikunjungiinstagram.com/rumahkopiranin

Tempat nongkrong di Bogor yang terakhir adalah Rumah Kopi Ranin. Tempat ini merupakan sebuah kafe dengan nuansa alam khas Bogor. Kamu bisa menikmati kopi sekaligus memanjakan mata dengan pemandangan alam yang asri. 

Di sini, kamu bisa bersantai sekaligus menghilangkan penat dari rutinitas sehari-hari. Kamu juga bisa melihat proses pembuatan kopi bersama para barista. 

Rumah Kopi Ranin berlokasi di Jalan Alternatif IPB Desa Cikarawang, Dramaga, Bogor. Sementara jam bukanya adalah pukul 11.00 - 18.00 WIB pada hari Senin sampai Minggu. 

Itulah sepuluh tempat nongkrong di Bogor yang cocok kamu jadikan tempat refreshing melepas penat bersama teman atau keluarga. Kira-kira, tempat nongkrong mana yang akan kamu kunjungi setelah melihat ulasan di atas? 

Baca Juga: 11 Tempat Makan Enak di Bandung yang Murah dan Terkenal

Baca Juga: 10 Tempat Makan Enak di Bogor yang Favorit dan Wajib Dicoba

Baca Juga: 7 Tempat Makan Enak di Yogyakarta, Cocok Buat Kumpul Keluarga

  • Share Artikel

TOPIC

Related Article

10 Desain Paspor Negara Terkeren Dari Seluruh Dunia, Ada Indonesia?

10 Desain Paspor Negara Terkeren Dari Seluruh Dunia, Ada Indonesia?

trending

Trending

20 Contoh Surat Lamaran Kerja yang Baik dan Benar, Dilirik HRD!

20 Contoh Surat Lamaran Kerja yang Baik dan Benar, Dilirik HRD!

This week's horoscope

horoscopes
Aquarius

Ramalan Zodiak Aquarius Hari Ini - Zodiak Aquarius berasal dari k... read more

See more horoscopes here

Exclusive

Biar Kuku Nggak Rusak, Ini Tips Menggunakan Nail Extension yang Tepat

Biar Kuku Nggak Rusak, Ini Tips Menggunakan Nail Extension yang Tepat

Lutesha Bicara Soal Body Shaming: Fokus Dulu ke Diri Sendiri!

Lutesha Bicara Soal Body Shaming: Fokus Dulu ke Diri Sendiri!

Tidak usah hiraukan pendapat orang lain

Latest from Travel

Persiapkan Rencana Liburan, Ini 10 Rekomendasi Hotel Murah di Semarang

Persiapkan Rencana Liburan, Ini 10 Rekomendasi Hotel Murah di Semarang