Mengambil jatah cuti untuk liburan dan menghilangkan rasa penat setelah bekerja memang menjadi pengalaman yang sungguh menyenangkan. Mengabadikan momen liburan yang membahagiakan lewat potret, tentu dapat mengukir memori kita akan perjalanan wisata.

Sayangnya, tidak semua momen liburan berjalan dengan baik, bahkan ada yang gagal dan bikin kita ngakak brutal. Mengutip Boredpanda, berikut 15 deretan foto fail liburan yang tidak sesuai dengan ekspetasi.

1. Nasib jadi jomblo hidup kesepian, eh, tambah ngenes jadi nyamuk di antara dua orang yang sedang dimabuk cinta. Ya udah, nyengir aja bareng kuda

Ngakak! Deretan Foto Liburan Fail yang Bikin Ketawa TerpingkalBoredpanda

2. Aduh pak, kasian atuh anaknya sampai hendak terhempas gitu. Nanti kalau ketahuan KPAI gimana?

Ngakak! Deretan Foto Liburan Fail yang Bikin Ketawa TerpingkalBoredpanda

3. Ketika kamu minta seorang amatir untuk mengambil potretmu

Ngakak! Deretan Foto Liburan Fail yang Bikin Ketawa TerpingkalBoredpanda

4. Niat honeymoon di Paris sambil menikmati pemandangan dari Menara Eiffel, eh, malah ada kabut menghalang. Next time, cek prakiraan cuaca dulu ya, bro!

Ngakak! Deretan Foto Liburan Fail yang Bikin Ketawa TerpingkalBoredpanda

5. Ekspetasi romantis kayak Jack-Rose di film Titanic, realitanya malah dipatok burung merpati

Ngakak! Deretan Foto Liburan Fail yang Bikin Ketawa TerpingkalBoredpanda

6. Pengen mengabadikan momen romantis bersama, eh, malah kena photobomb sama doggie. Mana dikencingin pula! Bikin kzl

Ngakak! Deretan Foto Liburan Fail yang Bikin Ketawa TerpingkalBoredpanda

7. Datang ke Grand Canyon di musim yang salah, bisa dikira fotonya tipu-tipu, nih

Ngakak! Deretan Foto Liburan Fail yang Bikin Ketawa TerpingkalBoredpanda

8. Cocok untuk konten Instagram Vs Reality

Ngakak! Deretan Foto Liburan Fail yang Bikin Ketawa TerpingkalBoredpanda

9. Potret seorang ayah yang sedang liburan bersama keluarganya. Terima kasih ayah, jasamu akan aku kenang selalu

Ngakak! Deretan Foto Liburan Fail yang Bikin Ketawa TerpingkalBoredpanda

10. Pentingnya sunscreen merata, agar badan tak belang kayak macan loreng

Ngakak! Deretan Foto Liburan Fail yang Bikin Ketawa TerpingkalBoredpanda

11. Detik-detik tragedi berdarah bikin ngilu

Ngakak! Deretan Foto Liburan Fail yang Bikin Ketawa TerpingkalBoredpanda

12. Pantesan muka mbaknya pada jiper, ternyata di belakang ada "tamu" tak diundang....

Ngakak! Deretan Foto Liburan Fail yang Bikin Ketawa TerpingkalBoredpanda

13. Ketika mencari "bad boy" kala liburan, lalu mendapat kemudahan

Ngakak! Deretan Foto Liburan Fail yang Bikin Ketawa TerpingkalBoredpanda

14. Momen detik-detik sebelum terjungkal. Gagal abis!

Ngakak! Deretan Foto Liburan Fail yang Bikin Ketawa TerpingkalBoredpanda

15. Cuma mau ngajak kenalan kok, xixi

Ngakak! Deretan Foto Liburan Fail yang Bikin Ketawa TerpingkalBoredpanda

16. Beach is fun they said....

Ngakak! Deretan Foto Liburan Fail yang Bikin Ketawa TerpingkalBoredpanda

17. Apa yang kamu lakukan jika berada di situasi ini?

Ngakak! Deretan Foto Liburan Fail yang Bikin Ketawa TerpingkalBoredpanda

18. Sip bang, makasih yah, udah fotoin kita

Ngakak! Deretan Foto Liburan Fail yang Bikin Ketawa TerpingkalBoredpanda

Nah, itu dia deretan foto liburan gagal abis yang bikin kamu ngakak. Meskipun tak seindah ekspetasi, setidaknya lewat foto-foto ini kita bisa mengenang berbagai momen dalam hidup kita, apapun kondisinya.

Baca Juga: 21 Meme Tanya Jawab ini Sempat Ramai di Jagat Twitter, Bikin Ngakak!

Baca Juga: 10 Meme Kocak Gara-Gara Tulisan Ambigu Ini, Sukses Bikin Kesal

Baca Juga: Bikin Ngakak! 15 Meme Wibu Lucu Pas Lagi Halu Tingkat Dewa