Popbela mau tahu dong, siapa yang sebelumnya sudah ada rencana liburan nih? Eits, tapi kamu harus lihat situasinya dulu ya, setelah itu sah-sah saja kok untuk liburan. Ya, hitung-hitung healing sejenak deh, apalagi buat kamu yang hampir dua tahun terakhir ini masih stuck di dalam rumah atau kos.

Nggak harus bareng bestie kok, kalau kamu suka untuk solo traveling, why not? Kapan lagi, kamu bisa liburan sesuai dengan apa yang kamu mau. Tapi, kira-kira lima ‘peraturan’ tak tertulis ini masih berlaku untuk traveling di era pandemi ini nggak ya?

Lama Tak Liburan, 5 Rules Ini Masih Berlakukah untuk Para Cewek?

Selalu tampil stylish saat liburan memang sudah menjadi mandatory nih buat para traveller, apalagi buat para cewek. Alasannya sudah jelas, supaya kamu bisa foto OOTD (outfit of the day) dan on point from head to toe. Namanya juga lagi liburan, belum tentu kamu bisa mendapatkan kesempatan ini lagi di kemudian hari.

Ingat ya, jangan sampai saltum alias salah kostum. Setiap tempat yang kamu kunjungi, harus kamu sesuaikan dengan outfit-mu saat itu. Jangan sampai penampilanmu jadi bahan obrolan orang lain karena terkesan norak. Big no! So, show your holiday style, girls!

Lama Tak Liburan, 5 Rules Ini Masih Berlakukah untuk Para Cewek?

Outfit sudah on point, sayang banget dong kalau nggak kamu abadikan? Apalagi, momen liburan begini belum tentu bisa kamu rasakan lagi. Jadi, nggak ada salahnya untuk bawa gadget yang proper ya, biar hasilnya juga bagus untuk kamu bagikan atau ceritakan ke teman-teman ataupun media sosialmu.

Oh ya, pikirkan pose yang cantik dan elegan dari sekarang juga nggak ada salahnya kok. Biar nanti di sana, kamu nggak mati gaya deh.

Lama Tak Liburan, 5 Rules Ini Masih Berlakukah untuk Para Cewek?

Selain sebagai stress healing, efek dari liburan adalah berat badan yang bertambah dan juga kulit badan yang berubah jadi sedikit lebih gelap. Kalau Popbela tebak sih, kamu terlalu enjoy dengan liburanmu sehingga rasanya sayang kalau harus melewatkan makanan khas daerah tersebut, dan melewatkan sensasi liburan di luar ruangan. Wajar banget!

Buat kamu yang sudah mulai aware dengan efek dari perubahan kulit setelah berlibur, kayaknya kamu wajib bawa dan menggunakan sunscreen deh. Kalau Popbela sih, setiap kali liburan selalu sedia sunscreen dari NIVEA Sun Protect & Moisture SPF 50. Yap, it’s #OurSunGuard dan cocok banget buat dibawa ke wisata alam seperti Bali nih.

Lama Tak Liburan, 5 Rules Ini Masih Berlakukah untuk Para Cewek?Dok. Nivea

Bicara soal Bali nih, adakah kamu yang punya impian ke sana tapi sampai saat ini masih belum tercapai? Popbela punya kabar bagus untukmu, soalnya NIVEA Sun bisa wujudkan impianmu berlibur ke Bali. Catat ya caranya:

  • Beli produk NIVEA SUN varian dan ukuran apa saja
  • Kirim struk pembelian ke whatsapp Nivi (082111711788) dengan format: ThisIs#OurSunGuard#Nama#NomorHP#JenisKelamin#NomorKTP#KotaPembelian#Toko
  • Simpan strukmu untuk bukti saat penukaran hadiah
  • Cek Instagram @nivea_id untuk info lengkapnya

Siap-siap, nanti akan ada 20 Paket Liburan ke Bali dan juga hadiah lainnya seperti 30 Samsonite Red x BTS Waistbag dan juga 150 Travel Voucher senilai Rp350.000,- lho! Waw, kapan lagi bisa begini? Cek di sini untuk informasi selengkapnya, and see you in Bali!

Lama Tak Liburan, 5 Rules Ini Masih Berlakukah untuk Para Cewek?

Bicara soal traveling, pasti ini sangat bergantung pada budget yang kamu punya. Semua tak bisa disamakan, sebab setiap destinasi wisata pasti punya keunikan dan patokan harganya masing-masing.

Meski kamu sudah punya budget sendiri, pastikan kamu selalu membawa uang cash juga ya di dalam dompet. Ini untuk jaga-jaga saja kok, misalnya di tempat tersebut mesin EDC-nya sedang bermasalah. Waduh, jadi gawat ‘kan? Makanya, lebih baik sedia uang cash sebelum bepergian.

Lama Tak Liburan, 5 Rules Ini Masih Berlakukah untuk Para Cewek?

Last but not least! Bela wajib banget taat protokol kesehatan saat traveling. Selalu bawa pandemic starter kit dimana pun kamu berada. Sedikit tips dari Popbela, kamu bisa satukan pandemic starter kit dalam satu pouch ya. Pastikan isinya berupa masker candangan, hand sanitizer, tisu kering dan basah, sabun cuci tangan, dan vitamin. 

Stay sane and healty, Bela! (WEB)

Baca Juga: 10 Hal Ini Bikin Turis Kaget Saat Liburan di Lombok

Baca Juga: Intip Gaya Sensual Nicole Parham saat Liburan di Bali

Baca Juga: 10 Hal Ini Bikin Turis Kaget Saat Liburan di Lombok