Kuningan City Mall sambut bulan suci dengan program Ramadan Kareem. Khusus untuk bulan spesial ini, pusat perbelanjaan yang berlokasi di Jakarta Selatan tersebut menyiapkan dekorasi bernuansa Timur Tengah di area Ground Floor, tepatnya di Nature Lobby.

Pemilihan tema kali ini sangat personal bagi kami. Selain karena Ramadan merupakan bulan istimewa, kami juga berharap dari penggunaan nuansa Timur Tengah, menjadi gambaran spirit of Ramadan yang dihadirkan Kuningan City Mall untuk terus bangkit dan berkarya. Artinya Kuningan City Mall tetap bisa memberikan yang terbaik dan mengisi keceriaan pengunjung setia nya, yang ditunjukkan dengan berbagai program belanja serta rangkaian acara menarik Ramadan,” ucap Center Director Kuningan City Mall Christopher Hardja.

Kupon berhadiah smartphone

Kuningan City Mall Buat Gebrakan Baru di Ramadan Kareeminstagram.com/mallkuningancity

Bukan Ramadan jika tidak bertabur promo dan acara menarik. Tak ketinggalan, Kuningan City Mall menyediakan berbagai kegiatan untuk para pengunjung mulai 2 April hingga 15 Mei mendatang. 

Kegiatan yang menjadi unggulan tahun ini tak lain dan tak bukan adalah Ramadan Raffle. Setiap pengunjung yang berbelanja minimal Rp250 ribu di seluruh tenant dapat menukarkan struk belanja dengan kupon. Nantinya, kupon tersebut akan diundi untuk mendapatkan berbagai hadiah, salah satunya Samsung Galaxy Z Fold 3.

Yang pasti kita yang paling unggul adalah Ramadan Raffle. Pertama, karena itu adalah pengundian berhadiah gadget kekinian. Belanja berhadiah telah dinantikan oleh para pengunjung Kuningan City ini,” ujar Senior Marcomm & TCR Manager Welly Adi.

Kolaborasi dengan komunitas olahraga

Kuningan City Mall Buat Gebrakan Baru di Ramadan Kareeminstagram.com/selari.id

Program andalan lain Ramadan Kareem Kuningan City Mall adalah Night Run yang diselenggarakan pada tanggal 8, 16, 22, 29 April, dan 8 Mei. Selain itu, ada juga Ngabuburide yang mengajak para pengunjung bersepeda keliling Jakarta setiap Sabtu di bulan Ramadan. Dalam hal ini, Komunitas SELARI diajak berkolaborasi.

Sebelumnya KunCit (Kuningan City) itu sport friendly banget untuk para temen-temen pesepeda yang sering menjadikan KunCit sebagai tikumnya mereka. Jadi ya kenapa nggak kita dari Komunitas SELARI juga mau mencoba?” ungkap perwakilan Komunitas SELARI, Irham Syakur.

Tawarkan pengalaman

Kuningan City Mall Buat Gebrakan Baru di Ramadan Kareeminstagram.com/mallkuningancity

Pihak Kuningan City Mall menyadari bahwa pandemi telah mengubah gaya berbelanja masyarakat. Berbelanja online kini lebih digemari. Namun, ada sesuatu yang ditawarkan secara eksklusif melalui Ramadan Kareem yang tak bisa diperoleh saat berbelanja di e-commerce.

Hal yang nggak ada di e-commerce yaitu satu, experience. Itu kata sakti yang saat ini kita prepare,” kata Welly.

Ide segar yang dibawakan Kuningan City Mall kali ini adalah mengeksplorasi cita rasa kuliner di Ramadan Food Street, belanja sepatu sambil berdonasi di Shoe-kuri, berburu rilisan fisik musik di Record Store Day, hingga menyaksikan kolaborasi penampilan sufi dengan musik modern Enigma DJ Academy di Ramadan Tunes X Enigma.

Serbuan diskon di tengah hari

Kuningan City Mall Buat Gebrakan Baru di Ramadan Kareeminstagram.com/mallkuningancity

Agar lebih afdol, berbagai promo harga juga ditawarkan. Pengunjung bisa menikmati makanan hanya dengan merogoh uang Rp10 ribu di setiap tanggal 10. Ada pula serbuan diskon hingga 80% di tengah hari di seluruh tenant. Ini adalah hal baru, mengingat selama ini diskon besar-besaran biasa dilakukan di malam hari.

Jadi dari dulu kita mungkin tahu beberapa mall punya midnight sale. Kuningan City itu selalu jadi pioneer. Kita punya Midday Madness Sale. Jadi kita itu nggak pernah malem-malem. Kita bikinnya selalu siang sampai sore. Ini yang kita jadi pioneer, mungkin saat ini udah di-following oleh beberapa mall,” tutur Welly.

Baca Juga: Shopee Big Ramadan Sale 2022 Semarakkan Bulan Suci di Tengah Pandemi

Baca Juga: Tokopedia Dukung UMKM Busana Lokal dengan Ramadan In Style

Baca Juga: Mendebarkan, 10 Drama Korea Action Terbaik Siap Temani Ngabuburit