Kuningan City Mall Buat Gebrakan Baru di Ramadan Kareem

Belanja bisa tukar kupon berhadiah smartphone

Kuningan City Mall Buat Gebrakan Baru di Ramadan Kareem

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Kuningan City Mall sambut bulan suci dengan program Ramadan Kareem. Khusus untuk bulan spesial ini, pusat perbelanjaan yang berlokasi di Jakarta Selatan tersebut menyiapkan dekorasi bernuansa Timur Tengah di area Ground Floor, tepatnya di Nature Lobby.

Pemilihan tema kali ini sangat personal bagi kami. Selain karena Ramadan merupakan bulan istimewa, kami juga berharap dari penggunaan nuansa Timur Tengah, menjadi gambaran spirit of Ramadan yang dihadirkan Kuningan City Mall untuk terus bangkit dan berkarya. Artinya Kuningan City Mall tetap bisa memberikan yang terbaik dan mengisi keceriaan pengunjung setia nya, yang ditunjukkan dengan berbagai program belanja serta rangkaian acara menarik Ramadan,” ucap Center Director Kuningan City Mall Christopher Hardja.

Kupon berhadiah smartphone

Kuningan City Mall Buat Gebrakan Baru di Ramadan Kareem

Bukan Ramadan jika tidak bertabur promo dan acara menarik. Tak ketinggalan, Kuningan City Mall menyediakan berbagai kegiatan untuk para pengunjung mulai 2 April hingga 15 Mei mendatang. 

Kegiatan yang menjadi unggulan tahun ini tak lain dan tak bukan adalah Ramadan Raffle. Setiap pengunjung yang berbelanja minimal Rp250 ribu di seluruh tenant dapat menukarkan struk belanja dengan kupon. Nantinya, kupon tersebut akan diundi untuk mendapatkan berbagai hadiah, salah satunya Samsung Galaxy Z Fold 3.

Yang pasti kita yang paling unggul adalah Ramadan Raffle. Pertama, karena itu adalah pengundian berhadiah gadget kekinian. Belanja berhadiah telah dinantikan oleh para pengunjung Kuningan City ini,” ujar Senior Marcomm & TCR Manager Welly Adi.

Kolaborasi dengan komunitas olahraga

Program andalan lain Ramadan Kareem Kuningan City Mall adalah Night Run yang diselenggarakan pada tanggal 8, 16, 22, 29 April, dan 8 Mei. Selain itu, ada juga Ngabuburide yang mengajak para pengunjung bersepeda keliling Jakarta setiap Sabtu di bulan Ramadan. Dalam hal ini, Komunitas SELARI diajak berkolaborasi.

Sebelumnya KunCit (Kuningan City) itu sport friendly banget untuk para temen-temen pesepeda yang sering menjadikan KunCit sebagai tikumnya mereka. Jadi ya kenapa nggak kita dari Komunitas SELARI juga mau mencoba?” ungkap perwakilan Komunitas SELARI, Irham Syakur.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here