17 Deretan Promo HUT DKI Jakarta ke-495, Diskon Melimpah

Bisa naik berbagai transportasi umum secara gratis

17 Deretan Promo HUT DKI Jakarta ke-495, Diskon Melimpah

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

DKI Jakarta resmi berusia 495 tahun hari ini. Setelah menelusuri jejak sejarah, 22 Juni 1527 merupakan tanggal didirikannya kota Jayakarta oleh Fatahillah. Hal ini kemudian ditetapkan secara resmi dalam keputusan DPR kota sementara No.6/D/K/1956. Melalui PP No 2 Tahun 1961 juncto UU No 2 PNPS 1961 dibentuk Pemerintah Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta.

Acara ulang tahun ini diberi nama "Jakarta Hajatan" oleh Gubernur Anies Baswedan. Tema yang diusung adalah Kolaborasi, Akselerasi, dan Elevasi. Hal ini diharapkan menjadi semangat baru untuk membawa kota ini ke arah yang lebih baik.

Sebagaimana acara hajatan pada umumnya, kesenangan pun dibagi bersama. Hari ini, tersedia berbagai promo menarik, mulai dari layanan transportasi, pariwisata, produk kecantikan, hingga kuliner. Simak, yuk!

1. Transjakarta, LRT, MRT

Kabar baik bagi para penumpang kendaraan umum. Bus Transjakarta khusus hari ini mengratiskan seluruh tarif perjalanan pada pukul 5 pagi hingga 12 malam, kecuali untuk Royaltrans. Selain itu, kamu juga bisa mencoba untuk menaiki LRT dan MRT secara gratis hari ini.

2. Tiket museum

Dengan transportasi yang gratis, kamu bisa berkeliling Jakarta sepuas hati. Jika ingin liburan sambil menambah pengetahuan, sederet museum seperti Museum Sejarah Jakarta, Museum Joang '45, Museum Bahari, dan delapan museum lainnya bisa kamu kunjungi tanpa dipungut biaya tiket masuk.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here