Kronologi Video "Keke Bukan Boneka" Kekeyi Di-Take Down YouTube

Padahal lagu ini sudah ditonton belasan juta penonton

Kronologi Video "Keke Bukan Boneka" Kekeyi Di-Take Down YouTube

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Beberapa hari terakhir, media sosial dihebohkan oleh video musik "Keke Bukan Boneka" yang di-take down oleh YouTube padahal telah mendapat banyak sekali viewers. Banyak warganet menyuarakan pro kontranya terhadap ditariknya video tersebut dari peredaran.

Bagaimana kronologinya sampai bisa video tersebut di-take down dari YouTube?

1. Musik video "Keke Bukan Boneka" berhasil menjadi trending 1 di YouTube

Kronologi Video "Keke Bukan Boneka" Kekeyi Di-Take Down YouTube

Dalam waktu kurang dari 24 jam, lagu Kekeyi yang berjudul "Keke Bukan Boneka" sudah berhasil menjadi Trending 1 di YouTube, bahkan, lagu tersebut juga mendapatkan belasan juta viewers dalam waktu singkat. Hal ini langsung menjadi pembicaraan hangat di media sosial. Banyak warganet mengomentari lagu tersebut adalah lagu yang bagus.

2. Di-cover oleh berbagai content creator dan penyanyi

Hangatnya pembicaraan soal lagu "Keke Bukan Boneka" membuat banyak pihak ingin cover lagu tersebut di akun media sosial miliknya. Berbagai YouTuber dan musisi salah satunya Fiersa Besari terlihat melakukan cover lagu ini, pun juga Kevin Aprillio dan Widi Kidiw yang menyanyikan ulang lagu "Keke Bukan Boneka" dengan aransemen piano dari Kevin. 

Bahkan video yang Kevin unggah pada 2 Juni 2020 tersebut berhasil menjadi trending juga dan mendapatkan lebih dari 1,3 juta viewers.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here