5 Tips Ini Bisa Bantu Kamu Makin Produktif

Sayonara mager

5 Tips Ini Bisa Bantu Kamu Makin Produktif

Meskipun masih harus di rumah aja karena pandemi, produktivitas Bela jangan sampai kendor ya. Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan lho, mulai dari explore skill baru, atau mulai rajin bikin konten di media sosial. Mana tahu bisa jadi sumber penghasilan buat Bela.

Tapi Bela suka kesel nggak sih, kalau aktivitasnya jadi terhambat hanya karena smartphone nya cepat lowbat? Wah bisa jadi itu tanda dari semesta tuh untuk segera upgrade gawai terbaru, supaya Bela bisa makin produktif tanpa gangguan.

Nah pas banget nih, Samsung baru aja merilis varian smartphone high-end-nya yakni Galaxy S21 Series 5G. Smartphone flagship ini memiliki berbagai fitur canggih, yang dijamin bakal berguna banget untuk menunjang aktivitas Bela yang super hectic.

 Apa aja sih keunggulannya? Yuk simak ulasan Popbela berikut ini!

1. Buat konten sepuasnya, di manapun, dan kapanpun

Smartphone mesti segera di-charge di saat kita lagi asyik bikin konten tuh emang nyebelin banget ya Bela. Jadi harus ngulang dance TikTok yang koreonya susah itu lagi deh dari awal. 

Nah dengan Galaxy S21 Series 5G ini, ditenagai System-on-Chip (SoC) terbaru dari Samsung, yaitu 5nm Exynos 2100. Chipset ini diklaim meningkatkan performa hingga 10% serta irit daya sekitar 20% dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Galaxy S21 Series 5G dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh dan didukung super fast charging berdaya 25W. Sementara untuk baterai Galaxy S21 + 5G lebih besar dengan kapasitas 4.800 mAh. Sedangkan Galaxy S21 Ultra 5G memiliki kapasitas baterai yang paling besar dari dua model lain, yakni 5.000 mAh yang juga didukung dengan fitur wireless powershare serta super fast charging kabel dan nirkabel. 

Jadi, ponsel pintar ini bisa tahan lama dan sanggup dipakai untuk multitasking sepanjang hari, bahkan dalam konektivitas 5G sekalipun. Pokoknya cocok banget deh buat Bela yang aktif bikin konten seharian!

2. Kualitas foto yang epic!

Samsung Galaxy S21 5G dan Galaxy S21+ 5G memiliki tiga kamera di bagian belakang dan satu kamera di bagian depan. Ketiga kamera tersebut memiliki fungsi dan lensanya yang berbeda lho Bela. Ada lensa Ultra Wide, Wide, dan ada juga lensa Dual Tele-Lens. Pas banget nih buat Bela yang suka jeprat-jepret. 

Selain itu, sistem kamera juga dilengkapi dengan fitur Single Take. Dengan fitur ini, Bela bisa mengambil foto sebanyak-banyaknya hingga 10 detik dalam sekali jepretan. Nggak hanya itu, fitur Single Take juga memiliki teknologi Artificial Intelligence (AI) untuk merekomendasikan foto mana yang paling bagus.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes
Libra

Ramalan Zodiak Libra Hari Ini - Zodiak Libra berasal dari konstel... read more

See more horoscopes here