Kata diskon selalu menjadi daya tarik untuk melihat sebuah promo ya, Bela. Nah, ada kabar gembira nih, buat kamu yang ingin travelling di tahun ini. Menelusuri kabar yang beredar di dunia maya, ternyata pemerintah memotong harga tiket pesawat untuk beberapa destinasi di Indonesia, lho!

Hal ini dilakukan demi mengembalikan kekuatan ekonomi Indonesia di sektor pariwisata, karena terdampak dari ribuan kasus virus corona yang menyebar di beberapa negara. Nah, berikut beberapa faktanya ya, Bela.

1. Dalam rangka memulihkan sektor pariwisata yang terdampak akibat menyebarnya kekhawatiran virus corona, pemerintah akan memberikan diskon sebesar 30 % harga tiket pesawat ke 10 destinasi yang sudah ditentukan.

Pemerintah Beri Kejutan Diskon Tiket Pesawat 30%mumbailive.com

2. Kesepuluh destinasi tersebut adalah Batam, Danau Toba, Tanjung Pinang, Malang, Yogyakarta, Bangka Belitung, Denpasar, Labuan Bajo, Lombok, dan Manado.

Pemerintah Beri Kejutan Diskon Tiket Pesawat 30%popbela.com/AyuUtami

3. Menurut Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan, Novie Riyanto, diskon tiket pesawat ini dapat dinikmati selama tiga bulan, mulai dari bulan Maret 2020.

Pemerintah Beri Kejutan Diskon Tiket Pesawat 30%pixabay.com/StockSnap

4. Melansir dari berbagai sumber, akan ada 3 kategori pemotongan harga yang nantinya disesuaikan dengan kelas dan jenis pelayanan maskapai.

Pemerintah Beri Kejutan Diskon Tiket Pesawat 30%

Wah, harus cepat-cepat berburu tiket liburan sebelum kehabisan nih, Bela!

Baca Juga: Cegah Virus Corona, Ini 7 Cara Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Baca Juga: Jangan Asal, Begini Tahapan Mencuci Tangan Yang Benar 

Baca Juga: 7 Cara yang Bisa Kamu Lakukan untuk Mencegah Virus Corona