Mobil Via Vallen Dibakar Orang, Akhirnya Pelaku Tertangkap

Inilah kronologinya

Mobil Via Vallen Dibakar Orang, Akhirnya Pelaku Tertangkap

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Sekitar pukul 04:00 dini hari, Selasa (30/06), Via Vallen mengalami musibah di kediamannya di Tanggulangin, Siduarjo, Jawa Timur. Mobil Toyota Alphard putihnya terbakar hebat di samping rumahnya. Dugaan awal, kejadian ini adalah disengaja oleh orang lain. Bahkan, pelaku sempat terekam membawa bensin, oleh CCTV rumahnya.

Mobil Via Vallen Dibakar Orang, Akhirnya Pelaku Tertangkap

Via yang saat ini sedang berada di sana, segera menelepon pemadam kebakaran untuk segera datang, agar api tidak menyebar ke rumah tetangga.

“Tolong Pemadam Kebakaran di daerah Sidoarjo, tolong cepet ke daerang Tanggulangin. Tadi udah ditelepon tapi nggak ke sini-ke sini,” ucap pedangdut bernama asli Maulidia Octavia tersebut dalam nada panik, di video kejadian pertama pada Instagram Story miliknya.

Cukup lama terbakar, membuat Via Vallen semakin takut karena lokasi mobil yang berada dekat kandang kucing miliknya, sehingga ia merasa sangat marah dengan pelaku tersebut. Untungnya, kucing-kucingnya sudah terselamatkan, Bela.

Menjelang matahari mulai terbit, pemadam kebakaran berhasil memadamkan bara api, sehingga tidak sempat menimbulkan ledakan yang parah. “Alhamdulillah nggak masuk rumah, cuma kena mobilku tok, dan tersangkanya sudah di kantor polisi,” ujar penyanyi 28 tahun tersebut, yang terdengar sudah semakin tenang.

Saat ini belum ada konfirmasi kembali dari Via mengenai siapa pelakunya dan apa tujuannya membakar mobil Via, sehingga membuat bagian dalam dan atas kendaraan tersebut habis terbakar. “Mobilku nggak rupo mobil,” ujar Via dalam logat Jawa yang kental.

Duh, semoga perkara ini cepat mendapat jawaban ya, Bela.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here