Persiapkan diri dan waktu kamu pada 9 Agustus 2020 mendatang, Bela. Karena, Afgansyah Reza akan mengobati rasa rindumu terhadap suasana konser musik—meskipun secara virtual live streaming. Sebuah konsep konser virtual music experience yang dibuat oleh One Step Forward Promoter ini, menjanjikan sajian yang berbeda dan akan didokumentasikan secara profesional. Selain itu, Konser ini juga akan meliputi penayangan perdana konten eksklusif yang hanya bisa diakses spesial hanya di KaskusTV dengan skema tiket berbayar.

Mengingat kesuksesan perayaan satu dekade Afgan di industri musik Indonesia, pada tahun lalu lewat konser Dekade Afgan, tahun ini penyanyi 31 tahun tersebut ingin mengibur para penggemarnya baik yang sempat hadir di konser selebrasinya tersebut tahun lalu, maupun yang tidak sempat bertandang.

Konser Dekade Afgan Rewind, Obati Rindu Gelaran MusikInstagram.com/afgansyah.reza

“Terima kasih banyak atas Support dan kehangatan yang selalu kalian berikan terhadap semua karya gue, and for that gue ingin memberikan apresiasi terbesar untuk kalian! Walaupun kita tahu situasi saat ini terbatas, we’re here to give you something new on the table. Semoga hal ini dapat kalian nikmati bersama, dan hopefully bisa mengobati rasa rindu kita nyanyi bareng,” ungkap Afgan.

Konser Dekade Afgan Rewind, Obati Rindu Gelaran MusikInstagram.com/afgansyah.reza

Bagi kamu yang tertarik untuk menontonnya, penjualan tiket akan dibuka pada 7 Juli 2020 pukul 14.00 WIB, di situs tiket.com, dengan beberapa ketentuan Konser Dekade Afgan Rewind Live Streaming:

  1. Tiket berbentuk e-voucher akan dikirimkan via e-mail dan pada H-1 akan dikirimkan tautan (link) dan kode akses lewat e-mail yang sama untuk dapat masuk ke platform konser.
  2. Tautan (link) dan kode akses hanya berlaku untuk satu (1) konsumen dan tidak untuk dibagikan.
  3. Tiket yang sudah dibeli tidak dapat ditukar, dikembalikan atau di-reschedule.
  4. Pelanggan wajib menyediakan alamat e-mail yang benar. Kesalahan dalam memasukkan alamat e-mail akan berakibat link gagal dikirimkan.
  5. Untuk pembelian lebih dari 1 tiket, pastikan untuk memasukkan alamat e-mail yang berbeda-beda.
Konser Dekade Afgan Rewind, Obati Rindu Gelaran MusikDok. One Step Forward

Tiket dijual mulai dari Rp50 ribu untuk Tiket Reguler, Rp1 juta untuk Tiket VIP (termasuk Virtual Meet and Greet, dan Signed e-Poster) serta Rp1,5 juta untuk Tiket Super VIP yang menawarkan Exclusive Greeting, Virtual Meet and Greet dan Signed e-Poster (very limited quota).

Dengan setiap pembelian tiket, sebagiannya akan disumbangkan bagi pejuang garda terdepan untuk melawan COVID-19.

Baca Juga: Lirik Lagu ‘Lagu Cinta’ Afgan, Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo

Baca Juga: 5 Lagu Terbaru Afgan Ini Akan Membuatmu Baper Setengah Mati

Baca Juga: Berani Berubah, Afgan Akui Punya ‘Chemistry’ dengan Pria Ini