Hari ini (24/06) IDN Media kembali unjuk gigi dengan meluncurkan IDN Programmatic Out-of-Home (IDN POOH). Apakah itu? IDN POOH merupakan sebuah platform media out-of-home yang terkoneksi dengan internet dan menggunakan teknologi khusus yang telah dipatenkan untuk menampilkan iklan out-of-home secara real time dan terukur.

Jadi, platform ini hadir untuk memberikan solusi bagi keterbatasan yang selama ini dimiliki OOH tradisional. Contohnya, harga yang tinggi tergantung lokasi pemasangan, terbatasnya exposure, tidak adanya laporan performa iklan, durasi pemasangan yang tidak fleksibel, lokasi OOH yang ilegal, hingga pengaturan konten yang tidak dapat berubah.

IDN Programmatic OOH, Cara Promosi Cepat Tanpa RepotIDN Media

Wah, canggih juga, ya, Bela! Menurut Winston Utomo, selaku Founder dan CEO IDN Media, IDN POOH ini bisa menjadi game changer di industri iklan out-of home. 

"Selain menghadirkan inovasi dalam iklan out-of-home, IDN POOH juga memiliki visi untuk berperan dalam pembangunan smart cities. Data yang terkumpul melalui teknologi IDN POOH dapat menjadi sumber informasi penting bagi pemerintah lokal dalam membangun kotanya. Kami berharap IDN POOH dapat mewujudkan pembangunan smart cities di Indonesia,” tambahnya.

IDN POOH sendiri menawarkan beragam output iklan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan klien. Untuk fase pertama, IDN POOH akan fokus kepada format layar LED yang terkoneksi dengan internet dan terpasang di bagian atas mobil. Duh, promosi zaman sekarang benar-benar inovatif, ya!

Baca Juga: Sambut IDN Pictures, IDN Media Resmi Akuisisi Demi Istri Production

Baca Juga: Rilis Hari Ini, 4 Hal yang Harus Kamu Tahu Tentang IDN App

Baca Juga: CEO IDN Media: Pandemi Tak Beri Opsi, Akselerasi Digital adalah Mutlak

Baca Juga: Bantu Tenaga Medis Lewat #KitaIDN: Bergandeng Tangan Melawan Corona