Ezra Miller Mencekik Penggemarnya? Ini Kronologinya 

Begini kalau jadi penggemar yang terlalu memaksa

Ezra Miller Mencekik Penggemarnya? Ini Kronologinya 

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Senin kemarin (06/4) jagad Twitter diramaikan oleh sebuah video tentang seseorang yang tampak sebagai aktor Ezra Miller, mencekik seorang perempuan di sebuah bar di Reykjavik, Islandia. Video ini menjadi trending di media sosial tersebut.

Melansir dari vulture.com, sebuah sumber dari Prikið Kaffihús, bar di Reykjavik tempat peristiwa itu terjadi, mengidentifikasi orang dalam video tersebut sebagai Ezra ke media Variety, dan mengonfirmasi bahwa kejadian itu merupakan pertengkaran serius.

Kamu bisa melihat sendiri di unggahan video sepanjang 15 detik oleh akun Twitter @SC0RSESE, yang menampilkan situasi tersebut dan sudah ditonton sebanyak lebih dari 6,5 juta views. Kejadian diperkirakan berlangsung pada sore hari, pukul 18:00 waktu setempat.

Tampak sosok Ezra yang mengatakan “Kamu ingin berkelahi? Itu yang mau kamu lakukan?” tanyanya kepada perempuan yang tampak tersenyum itu. Lalu adegan berikutnya, Ezra mencekik lehernya, kemudian membanting perempuan berambut pirang tersebut ke lantai. Seorang pria yang tampaknya sebagai saksi mata pun menyela dan mencoba menghentikan apa yang Ezra lakukan, lalu video terhenti.

Ezra Miller Mencekik Penggemarnya? Ini Kronologinya 

Menurut sumber di bar, insiden dalam video terjadi setelah sekelompok penggemar yang bersemangat dan sangat memaksa, mendekati aktor The Flash tersebut, mengakibatkan lelaki bernama lengkap Ezra Matthew Miller itu kehilangan kendali pada satu penggemar khususnya. Staf di Prikið Kaffihús kemudian mengawal aktor 27 tahun itu keluar dari lokasi. Tidak banyak yang diketahui saat ini dan Ezra pun belum mengomentari kejadian tersebut.

Kita tunggu perkembangan peristiwa ini, ya, Bela.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here