Semarak Perayaan Ulang Tahun Wall's ke-30, Simak Perjalanannya di Sini

Happy bareng Wall's, yuk!

Semarak Perayaan Ulang Tahun Wall's ke-30, Simak Perjalanannya di Sini

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Wall’s jadi brand es krim yang senantiasa berbagi kebahagiaan dengan masyarakat Indonesia selama 30 tahun ini, Bela! Berdiri di Tanah Air pada tahun 1992, Wall's berhasil melewati perjalanan untuk kian matang dalam mengembangkan produknya.

Terbukti, tak hanya makin berinovasi dalam menghasilkan produk es krim, namun Wall's berdiri untuk memberikan kebermanfaatan di tengah masyarakat Indonesia. Termasuk saat Wall's ingin mengajak masyarakat berbagi kebahagiaan dalam perayaan ulang tahun yang ke-30 ini.

Lantas, bagaimana Wall's memaknai perjalanan selama 30 tahun ini? Serta kebahagiaan apa yang ingin disuguhkan untuk masyarakat Indonesia? 

Yuk, simak dalam artikel berikut, Bela! 

1. Semua jadi happy bareng Wall's

Semarak Perayaan Ulang Tahun Wall's ke-30, Simak Perjalanannya di Sini

Sebagai brand yang memiliki purpose untuk membuat #SemuaJadiHappy, Wall’s senantiasa ingin hadir memberi kebahagiaan. Melalui produk atau program sosial yang bisa dirasakan manfaatnya untuk masyarakat. 

"Wall’s mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada ratusan mitra distributor, ribuan karyawan, abang-abang Wall's, dan tentunya penggemar setia es krim Wall's. Berkat dukungan berbagai pihak yang ingin selalu menyebarkan kebahagiaan, puluhan miliar es krim Wall’s berkualitas telah dinikmati konsumen kami di berbagai daerah di Indonesia, selama 3 dekade terakhir," pungkas Bernardus Rendita Kusumo, Senior Brand Manager Wall’s. 

Lantaran hal tersebut, pihak Wall's membeberkan adanya kejutan untuk penggemar Wall's sampai penghujung tahun 2022 nanti, Bela. Baik berupa inovasi es krim terbaru ataupun kegiatan bersama masyarakat. 

Wah, kira-kira bakal ada kejutan apa, ya

2. Tiga pilar utama Wall's

Komitmen menyebarkan kebahagiaan, Wall’s wujudkan dengan berfokus pada tiga pilar utama Wall’s, yaitu product, brand dan people, Bela. Terkait product selama 30 tahun terakhir sejak 1992, Wall’s telah meluncurkan berbagai varian ikonik, seperti Dimbi, Poddle Pop, Feast, Magnum, Cornetto, hingga Vienneta yang selalu mewarnai momen kebersamaan dari generasi ke generasi.  

Kalau es krim favoritmu yang mana, nih

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here