Wall’s jadi brand es krim yang senantiasa berbagi kebahagiaan dengan masyarakat Indonesia selama 30 tahun ini, Bela! Berdiri di Tanah Air pada tahun 1992, Wall's berhasil melewati perjalanan untuk kian matang dalam mengembangkan produknya.

Terbukti, tak hanya makin berinovasi dalam menghasilkan produk es krim, namun Wall's berdiri untuk memberikan kebermanfaatan di tengah masyarakat Indonesia. Termasuk saat Wall's ingin mengajak masyarakat berbagi kebahagiaan dalam perayaan ulang tahun yang ke-30 ini.

Lantas, bagaimana Wall's memaknai perjalanan selama 30 tahun ini? Serta kebahagiaan apa yang ingin disuguhkan untuk masyarakat Indonesia? 

Yuk, simak dalam artikel berikut, Bela! 

1. Semua jadi happy bareng Wall's

Semarak Perayaan Ulang Tahun Wall's ke-30, Simak Perjalanannya di SiniInstagram.com/Wallsidn

Sebagai brand yang memiliki purpose untuk membuat #SemuaJadiHappy, Wall’s senantiasa ingin hadir memberi kebahagiaan. Melalui produk atau program sosial yang bisa dirasakan manfaatnya untuk masyarakat. 

"Wall’s mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada ratusan mitra distributor, ribuan karyawan, abang-abang Wall's, dan tentunya penggemar setia es krim Wall's. Berkat dukungan berbagai pihak yang ingin selalu menyebarkan kebahagiaan, puluhan miliar es krim Wall’s berkualitas telah dinikmati konsumen kami di berbagai daerah di Indonesia, selama 3 dekade terakhir," pungkas Bernardus Rendita Kusumo, Senior Brand Manager Wall’s. 

Lantaran hal tersebut, pihak Wall's membeberkan adanya kejutan untuk penggemar Wall's sampai penghujung tahun 2022 nanti, Bela. Baik berupa inovasi es krim terbaru ataupun kegiatan bersama masyarakat. 

Wah, kira-kira bakal ada kejutan apa, ya

2. Tiga pilar utama Wall's

Semarak Perayaan Ulang Tahun Wall's ke-30, Simak Perjalanannya di SiniInstagram.com/Wallsidn

Komitmen menyebarkan kebahagiaan, Wall’s wujudkan dengan berfokus pada tiga pilar utama Wall’s, yaitu product, brand dan people, Bela. Terkait product selama 30 tahun terakhir sejak 1992, Wall’s telah meluncurkan berbagai varian ikonik, seperti Dimbi, Poddle Pop, Feast, Magnum, Cornetto, hingga Vienneta yang selalu mewarnai momen kebersamaan dari generasi ke generasi.  

Kalau es krim favoritmu yang mana, nih

3. Gerakan Wall's untuk Indonesia

Selain inovasi produk, sejalan dengan purpose membuat #SemuaJadiHappy, Wall’s juga mengukir kebahagiaan masyarakat Indonesia melalui berbagai program inspiratif termasuk saat masa sulit Pandemi COVID-19. 

Wall’s membagikan puluhan ribu es krim gratis untuk tenaga kesehatan, anak yatim hingga ojek online. Wall’s juga turut berkontribusi dalam menghibur masyarakat terdampak bencana seperti gempa di Lombok, tsunami di Palu, dan erupsi Gunung Semeru, lho, Bela.

4. Bahagiakan 100.000 ribu anak di Tanah Air

Semarak Perayaan Ulang Tahun Wall's ke-30, Simak Perjalanannya di SiniInstagram.com/Wallsidn

Percaya bahwa setiap orang berhak mendapatkan kebahagiaan tanpa terkecuali, Wall’s juga turut mendukung inklusivitas anak dan remaja disabilitas melalui program kolaborasi bersama Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) di 6 kota besar di Indonesia.

Tak sampai di situ, tahun ini Wall’s menyelenggarakan The Happiness Project yang mengajak 100.000 ribu anak Indonesia untuk berpartisipasi menciptakan kebahagiaan. Wall's menerapkan lima kunci kebahagiaan, yakni berteman, bergerak, bersyukur, berbuat baik, dan berkreasi.

5. Kolaborasi Wall's bersama Tim Indonesia

Semarak Perayaan Ulang Tahun Wall's ke-30, Simak Perjalanannya di SiniInstagram.com/Wallsidn

Komitmen Wall’s dalam menghadirkan kebahagiaan di berbagai lapisan masyarakat juga dirasakan oleh para atlet Indonesia melalui kolaborasi Wall’s bersama Tim Indonesia, Bela!

Sebagai satu-satunya long term official partner Tim Indonesia, Wall’s telah hadir memberi kebahagiaan dan dukungan untuk atlet nasional sejak tahun 2018. Dukungan diberikan Wall’s dalam berbagai bentuk, baik materi untuk menunjang para atlet bertanding di pesta olahraga," pungkas Raja Sapta Oktohari, President at National Olympic Committee of Indonesia.

Terhitung sejak empat tahun lalu, Wall's memberikan dukungan nyata pada dunia olahraga Indonesia. Seperti kerjasama yang membuahkan hasil, kontingen dari Indonesia terbukti makin naik posisinya baik di ajang Asian Games, Sea Games, hingga Olimpiade Tokyo. 

Serta yang terbaru, Wall's juga akan mengawal keberhasilan Indonesia yang ditunjuk sebagai tuan rumah World Beach Games pada 5-12 Agustus 2023 dengan peserta 206 negara, lho, Bela! 

6. Happy memories Wall's menurut Tasya Kamila

Semarak Perayaan Ulang Tahun Wall's ke-30, Simak Perjalanannya di SiniInstagram.com/TasyaKamila

Kenangan bahagia bersama Wall’s turut dirasakan Tasya Kamila yang dikenal oleh generasi 90-an sebagai penyanyi cilik, lho, Bela! 

Wall’s selalu memberikan happy memory di setiap fase kehidupan aku. Inget banget, setiap kali dengar jingle legendaris dari Abang Wall’s, aku minta dibelikan es krim, Paddle Pop dan Feast yang selalu jadi pilihan all-time favorit," ujar Tasya Kamila. 

Bahkan jadi lebih mengesankan, saat ini sang anak Arasya sama-sama menyukai Wall's sebagai salah satu camilan pilihan. Menurut ibu satu orang anak ini Wall's selalu menghadirkan happy memory

7. Perayaan 30 tahun Wall's!

Semarak Perayaan Ulang Tahun Wall's ke-30, Simak Perjalanannya di SiniInstagram.com/Wallsidn

Menandai 30 tahun perjalanan, Wall's kembali mengukuhkan komitmen untuk terus menghadirkan kebahagiaan. Baik melalui berbagai inovasi produk hingga program inspiratif, Bela.

Dalam rangka menyebarkan semangat #SemuaJadiHappy dan memperingati Hari Es Krim Sedunia, Wall’s juga mengajak masyarakat Indonesia rayakan kegembiraan bersama, lho. Lewat perayaan #WallsHappy30 Birthday Party di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, pada 17 Juli 2022 mulai pukul 16.00 - 18.00 WIB.

Pengunjung akan dimanjakan dengan suguhan es krim Wall's gratis dan penampilan seru dari grup band musik, Project Pop. Kemeriahan ulang tahun Wall's ke-30 juga dapat kamu nikmati, lewat siaran di NET ya, Bela! 

Itulah, sekilas perjalanan Wall's dalam tiga puluh tahun ini. Jadi, udah siap untuk perayaan ulang tahun dan happy bareng Wall's, Bela? 

Baca Juga: Unik! Es Krim ini Berbentuk Seperti Nugget Ayam

Baca Juga: Nggak Cuma Enak, Ini 5 Manfaat Makan Es Krim Bagi Kesehatan

Baca Juga: 10 Kedai Es Krim Paling Legendaris di Indonesia, Wajib Coba, Nih!