Nahas, Indra Bekti Ditemukan Pingsan Karena Alami Pendarahan Otak

Indra Bekti keluhkan pusing kepala belakangan ini

Nahas, Indra Bekti Ditemukan Pingsan Karena Alami Pendarahan Otak

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Indra Bekti dilarikan ke rumah sakit, lantaran presenter kondang Tanah Air ini ditemukan pingsan di tengah siaran. Cukup mengejutkan saat Indra dikabarkan pendarahan otak sewaktu siaran, hingga akhirnya segera dilarikan ke RS Abdi Waluyo.

Kabar nahas tersebut, secara langsung dikonfirmasi oleh Roy selaku Manajer Indra Bekti saat dihubungi awak media, pada Rabu (28/12/2022). 

Dikonfirmasi langsung oleh manager

Nahas, Indra Bekti Ditemukan Pingsan Karena Alami Pendarahan Otak

"Iya (pendarahan otak) ada gejala ke sana. Emang lagi ada pendarahan otak jadi sampai sekarang ini belum sadar," pungkas Roy kepada awak media.

Secara lebih rinci, Roy menyebut kalau artis bernama asli Bekti Indra Tomobini sedang siaran, lalu ia izin ke toilet. Namun ternyata, tak berselang lama ditemukan sudah dalam kondisi jatuh pingsan.

"Dapat cerita dari tim, jadi hari ini ulang tahun. Ulang tahun kerjaannya tiap hari siaran salah satu radio, tiba-tiba izin ke toilet. Nah dari toilet nggak balik-balik disamperin kondisi lagi pingsan," jelas Roy. 

Sempat alami kenaikan tensi darah

Mencegah agar keadaan tak semakin memburuk, tim siaran pun setelah itu membawa Indra ke rumah sakit menggunakan ambulans.

"Iya langsung dibawa ambulans, tapi memang dalam obrolan beberapa hari ini seminggu ini ngeluh pusing. 'Roy pusing, Roy ada pusing'. Dia sempat tensi juga tensinya gitu," sambungnya.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here