Rabu (9/12) pagi, kabar duka datang dari Indonesian Idol. Salah satu kontestan ajang pencarian bakat tersebut meninggal dunia pagi ini. Kabar ini disampaikan langsung melalui akun Instagram resmi Indonesian Idol.

Berikut deretan fakta meninggalnya Melisha Sidabutar yang telah Popbela rangkum untuk kamu.

Meninggal dunia karena pembengkakan jantung

Penuh Haru, Ini Video Prosesi Misa Pemakaman Melisha Indonesian IdolInstagram.com/melishapricilla

Melalui akun sahabatnya, Ellysia Belinda, menuturkan kondisi terakhir Melisha sebelum ia meninggal dunia. Menurut Ellysia, pada Selasa (8/12) malam, Melisha mengeluh sakit dan lemas. Namun, Melisha tak mau dibawa ke rumah sakit karena takut tertular COVID-19.

Kondisi Melisha terus memburuk dan akhirnya dinyatakan meninggal dunia pada Rabu, 9 Desember 2020 pagi.

Misa di rumah duka diiringi isak tangis keluarga

https://www.youtube.com/embed/S-dQ36xeTfM

Pasca dinyatakan meninggal dunia, Melisha langsung dibawa ke rumah duka untuk menjalani prosesi misa. Melalui video yang beredar, terlihat jenazah Melisha dikelilingi oleh keluarga yang tak kuasa menahan isak tangis selama prosesi berlangsung.

Melisha salah satu kontestan Indonesian Idol 2020 bersama kembarannya Melitha

Penuh Haru, Ini Video Prosesi Misa Pemakaman Melisha Indonesian IdolDok. Internet

Melisha dikenal sebagai salah satu kontestan Indonesian Idol 2020. Ia mencuri perhatian karena menjadi salah satu kontestan yang lolos bersama dengan kembarannya bernama Melitha Sidabutar. Sayangnya, langkah Melisha di kompetisi tersebut harus terhenti di eliminasi 3 atau babak 35 besar. Sementara, kembarannya, masih bertahan di ajang pencarian bakat tersebut.

Ungkapan bela sungkawa dari para juri Indonesian Idol

Kepergian Melisha tentu mengagetkan banyak pihak. Selain keluarga yang kehilangan, para juri Indonesian Idol pun tak menyangka dengan adanya kabar duka ini. Ari Lasso, Anang Hermansyah, Rossa, Maia Estianty, dan Judika langsung mengunggah foto beserta ucapan duka untuk Melisha.

Rossa

Judika

Anang Hermansyah

Maia Estianty