USS CYBERSALE 2021, Hadir Secara Virtual dengan Promo Hingga 80%

Sudah belanja apa saja, nih?

USS CYBERSALE 2021, Hadir Secara Virtual dengan Promo Hingga 80%

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Urban Sneaker Society (USS) kembali bekerjasama dengan e-commerce platform JD.ID, untuk mengadakan event online bernama USS Cybersale. Acara ini diadakan pada tanggal 20-24 September 2021.

Mengulang kesuksesan event USS CYBERSALE di tahun sebelumnya yang mengumpulkan lebih dari 100 brand lokal bergengsi dan pelaku usaha retail, kini di tahun 2021, USS CYBERSALE kembali hadir dengan membawa lebih banyak brand yang berpartisipasi dalam Sneaker, Apparel dan Accessories Sale.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, USS CYBERSALE tahun ini akan mengadakan Online Bazaar, Sneaker Raffle dan juga Clearance Sale dengan Steal Deal terbaik.

Penasaran dengan acara ini, Bela? Simak selengkapnya berikut ini.

USS Networks wadah untuk mendukung industri fashion di Indonesia

USS CYBERSALE 2021, Hadir Secara Virtual dengan Promo Hingga 80%

USS Networks sebagai wadah untuk para fashion enthusiast di Indonesia, selalu mencari cara yang baru untuk mendukung industri fashion di Indonesia. Tidak hanya menjadi jembatan bagi penggemar fashion untuk memiliki barang-barang brand lokal favoritnya, dan menggapai retailer hingga reseller dengan barang yang berkualitas melalui platform JD.ID, USS CYBERSALE juga menjadi ajang obral serta wadah pembelian produk fashion yang eksklusif dengan potongan harga besar-besaran dan juga beragam promo yang menarik.

“USS Cyber Sale telah menjadi acara tahunan sebagai bentuk konsistensi kami dalam memberikan wadah bagi entrepreneur lokal, pelaku bisnis retail untuk memasarkan produknya. Bersama JD.ID, dengan konsep online bazaar kami juga ingin memberikan berbelanja yang praktis serta menarik dengan adanya diskon dan spesial release/collaboration dari berbagai brand. Tidak hanya berbelanja saja tetapi kami juga menyuguhkan content acara yang bisa dinikmati secara virtual seperti online raffle," ungkap Adista Fadhilah, selaku Project Director USS Networks seperti dikutip dari rilis yang diterima Popbela.

Promo besar-besaran dan potongan harga hingga 80%

USS CYBERSALE akan menampilkan berbagai brand sepatu eksklusif di Sneaker Market, produk pilihan Steal Deal dan Clearance Sale. Brand sepatu seperti Superga dan Dr. Martens serta ratusan brand lokal akan berpartisipasi pada USS CYBERSALE dengan potongan harga yang menarik.

Selayaknya event offline Urban Sneaker Society, USS CYBERSALE juga dipastikan akan menyajikan Sneaker Raffle yang diadakan melalui platform Instagram @urbansneakersociety.

Dalam kesempatan ini, Marketing Chief JD.ID, Leo Haryono juga mengungkapkan rasa antusias dan optimismenya dalam pelaksanaan USS Cybersale pada bulan September ini.

“Kami begitu bersemangat untuk dapat menjadi mitra USS Networks dalam event USS Cybersale. Event ini merupakan kampanye online tahunan yang hadir di JD.ID serta bekerja sama dengan USS Networks yang dibuat dalam bentuk 'clearance sale', dengan beragam event para fashion enthusiast di Indonesia," ungkap Leo.

Promo eksklusif hingga 80%, potongan harga yang dahsyat dan raffle ticket akan didapatkan untuk semua orang yang berpartisipasi pada USS CYBERSALE. Info lebih lengkap mengenai USS CYBERSALE 2021 silakan kunjungi Instagram @urbansneakersociety dan @jdid.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here