Update Terbaru Kasus Anji: "Lebih Baik Orang Make Narkoba Sendiri"

Tes urin menunjukkan Anji positif memakai ganja

Update Terbaru Kasus Anji: "Lebih Baik Orang Make Narkoba Sendiri"

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Polisi telah mengonfirmasi bahwa musisi berinsial AN adalah Erdian Aji Prihartanto alias Anji, yang tertangkap terkait kasus obat-obatan terlarang. Anji ditangkap di rumahnya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur pada Jumat, 11 Juni 2021 pukul 19.30 WIB.

Terkait kasus ini, Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo telah memberikan update terbaru mengenai perkembangan kasus yang menyeret suami dari Wina Talia tersebut. 

Apa saja update terbaru dari kasus ini? Simak deretan faktanya berikut, ya, Bela.

1. Ditemukan ganja dan banyak barang bukti di lokasi penangkapan

Update Terbaru Kasus Anji: "Lebih Baik Orang Make Narkoba Sendiri"

Dalam penangkapan tersebut, Ady mengatakan bahwa di rumah Anji ditemukan narkotika jenis ganja dan banyak barang bukti lainnya. Barang bukti tersebut dibawa ke kantor polisi untuk proses investigasi lebih lanjut. Namun, Ady belum mau menyebutkan secara rinci barang bukti apa saja yang diamankan.

"Nanti lengkapnya akan saya sampaikan saat rilis termasuk barbuk yang cukup beragam dan cukup banyak yang akan nanti kita rilis lengkap," kata Ady, seperti dikutip dari IDNTimes.com.

2. Anji ditangkap hanya sendiri di kediamannya

Dalam penangkapannya, Ady juga menambahkan bahwa Anji ditangkap hanya sendiri di kediamannya.

Terkait narkoba, Anji pernah menuliskan curhatan soal pemakaian narkoba pada tahun 2013. Anji mengaku lebih baik seseorang menggunakan narkoba sendiri karena hanya akan merugikan diri sendiri daripada melakukan sesuatu yang membuat orang lain terbunuh.

"Gue lebih baik orang make narkoba sendiri, ngerugiin diri sendiri. Dibanding yang melakukan sesuatu, yang mengakibatkan orang terbunuh," tulis Anji.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here