Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan. Aktris sekaligus presenter Jane Shalimar Prawiradiningrat dikabarkan meninggal dunia pada Minggu, 4 Juli 2021. Jane meninggal dunia setelah sebelumnya berjuang melawan COVID-19.

Kabar duka ini disampaikan oleh adik Jane, Karina Azani Prawiradiningrat melalui akun Instagramn-nya. Karina menyampaikan bahwa Jane menghembuskan nafas terakhir pada pukul 4.20 WIB setelah sebelumnya dikabarkan terinfeksi COVID-19.

Jane akan dimakamkan pada Minggu, 4 Juli 2021 pukul 10.00 WIB di TPU Jeruk Purut menggunakan protokol COVID-19.

Terinfeksi COVID-19, Jane Shalimar Meninggal DuniaInstagram.com/azanikarina

Sebelumnya, Jane dikabarkan terpapar COVID-19 dan dilarikan ke IGD Rumah Sakit JMC, Jakarta Selatan pada 29 Juni 2021. Setelah menunggu daftar antrian, Jane akhirnya bisa mendapat ruang perawatan intensif di rumah sakit tersebut.

Kondisi Jane sempat kritis karena ia memiliki riwayat penyakit penyerta. Perempuan kelahiran 2 Juni 1980 ini diketahui memiliki asma dan pneumonia yang membuat saturasi oksigen di dalam tubuhnya turun drastis. 

Meski sempat dikabarkan telah melewati masa kritis dan bisa kembali diajak berkomunikasi, Jane akhirnya meninggal dunia pada Minggu, 4 Juli 2021 dini hari.

Baca Juga: Dilarikan ke Rumah Sakit, Peramal Mbak You Meninggal Dunia

Baca Juga: Terpapar COVID-19, Aria Baron Ex Gitaris Band GIGI Meninggal Dunia

Baca Juga: Steven 'Steven & Coconut Treez' Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya