Setelah Bungkam Soal Isu Negatif Dirinya, Ellen DeGeneres Minta Maaf

Mengawali musim baru dengan lingkungan kerja yang baru

Setelah Bungkam Soal Isu Negatif Dirinya, Ellen DeGeneres Minta Maaf

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Beberapa bulan ke belakang, isu negatif tentang sosok asli Ellen DeGeneres semakin banyak beredar di media sosial. Satu per satu mereka yang pernah bekerja sama dengan Ellen mengakui kalau pembawa acara tersebut tidak sebaik yang ditampilkan di televisi. Bukan hanya itu, Ellen juga dikabarkan telah membawa lingkungan pekerjaan yang buruk. Sehingga, hal ini membuat tim di balik layar The Ellen DeGeneres Show gerah.

Setelah bungkam dan tak menanggapi isu tersebut sama sekali, Ellen akhirnya meminta maaf di hadapan publik. Lewat The Ellen DeGeneres Show episode pertama musim terbarunya ini, Ellen mengungkap semuanya dan meminta maaf. 

Ellen membuka talkshow musim pertamanya dengan ucapan meminta maaf

Setelah Bungkam Soal Isu Negatif Dirinya, Ellen DeGeneres Minta Maaf

Lewat monolog pembuka yang berdurasi selama tujuh menit, Ellen langsung pada poin utamanya. Setelah menyapa penonton virtual soal kabar mereka selama musim panas, Ellen langsung mengungkapkan soal berita investigasi yang membahas tentang lingkungan kerja yang buruk di balik layar The Ellen DeGeneres Show.

Ellen mengatakan kalau berita investigasi itu sangat serius baginya. Ia sangat bertanggung jawab atas apa yang terjadi di lingkungan kerjanya tersebut. Ellen juga menyampaikan permohonan maafnya kalau memang selama ini ia telah membuat lingkungan kerja di balik layar The Ellen DeGeneres Show tidak semenyenangkan kelihatannya. Menurutnya, hal ini seharusnya tidak pernah terjadi.

Ellen bersama tim langsung melakukan investigasi internal

Bagi Ellen dan seluruh tim The Ellen DeGeneres Show, berita investigasi tersebut sangatlah serius. Ketika mendengar berita ini pertama kali, Ellen dan tim langsung melakukan investasi internal untuk mencari akar masalah serta secepat mungkin menyelesaikannya.

Memang selama ini, Ellen mengakui kalau ia terlalu mempercayai beragam hal soal pertunjukannya ini ke orang lain tanpa ia pantau kembali. Menurut Ellen, timnya mungkin berpikir agar pekerjaan itu selesai tanpa peduli bagaimana cara menyelesaikannya. Bagi Ellen, cara ini salah dan telah membuat lingkungan pekerjaannya menjadi tidak sehat. Ia pun mengakui kesalahan ini dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here