Sebut Corona "Bullsh*t", Vanessa Hudgens Dihujat Selebriti

Hujatan juga datang dari warganet

Sebut Corona "Bullsh*t", Vanessa Hudgens Dihujat Selebriti

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Di saat selebritas dunia memutuskan untuk mengisolasi diri pasca banyaknya orang yang tertular virus corona, sepertinya hal ini tidak berlaku bagi Vanessa Hudgens. Aktris yang membintangi film Princess Switch tersebut malah mengatakan kalau virus corona adalah sesuatu yang mengada-ada dan membuat masyarakat panik.

Dalam Instagram live-nya, Vanessa Hudgens mengatakan bahwa ia menghargai usaha orang-orang untuk selamat dari virus tersebut. Tapi di saat yang sama, Vanessa Hudgens mengungkapkan bahwa virus itu hanyalah omong kosong.

Menurutnya semua orang bisa terkena virus apapun, semua orang akan mati dan tak perlu panik berlebihan.

Pernyataan Vanessa Hudgens tersebut direkam dan kemudian diunggah di akun Instagram Evan Rosskatz. Pernyataan tersebut langsung menuai kecaman warganet dan bahkan dari kalangan selebritas sendiri. Salah satu yang menghujat Vanessa Hudgens atas pernyataannya tersebut adalah Yashar Ali, seorang wartawan senior. 

Yashar Ali mengungkapkan, bahwa apa yang dikatakan Vanessa Hudgens seperti tak punya hati.

Setelah video tersebut diunggah oleh Evan Rosskatz dan diunggah ulang berkali-kali di akun Instagram publik figur lain, yakni Olivia Wilde (kini unggahannya sudah dihapus) dan akun Comments by Celebs, Vanessa Hudgens terus menerima hujatan. Baik di Instagram maupun di Twitter. Bahkan karena hal ini, Vanessa Hudgens sempat menjadi trending topic di Twitter.

Tak tahan menerima hujatan tersebut, Vanessa Hudgens pun meminta maaf atas pernyataannya. Ia mengakui, bahwa apa yang ia katakan sangat berlebihan dan meminta siapapun untuk menjaga kesehatan serta tetap berada di rumah.

Pelajaran untuk kita semua Bela, untuk nggak sembarangan berbicara terutama di media sosial—terlebih di situasi yang sensitif. Betapapun sulitnya keadaan saat ini, ada baiknya kita saling menyemangati satu sama lain supaya bersama-sama kita bisa melewati keadaan ini. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here