Maksimalkan Ponselmu, Ini 5 Cara Jelajahi Dunia Secara Virtual 

Dari rumah, kita bisa menjelajah ke mana pun yang kita mau

Maksimalkan Ponselmu, Ini 5 Cara Jelajahi Dunia Secara Virtual 

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Belajar dan bekerja dari rumah masih terus dilakukan entah sampai kapan, selama masa pandemi ini terus terjadi. Dengan kecanggihan teknologi seperti saat ini, kita bisa, kok, memanfaatkannya untuk menjelajahi dan lebih memahami dunia. 

Google, sebagai mesin pencari terbesar di jagat dunia maya, selalu diandalkan untuk menjawab berbagai pertanyaan. Mulai dari siswa yang sedang mempelajari fotosintesis hingga orang tua yang sedang mencari mobil baru untuk keluarga. 

Lewat Google Lens dan Augmented Reality (AR) bisa membantumu menjelajahi dunia lebih jauh. Bagaimana caranya? Simak berikut ini, ya!

1. Google Lens, membantu memahami hal yang kita lihat

Maksimalkan Ponselmu, Ini 5 Cara Jelajahi Dunia Secara Virtual 

Google Lens saat ini dapat mengenali 15 miliar objek—bertambah pesat dari 1 miliar dari dua tahun lalu—untuk membantu kamu mengenali tanaman, binatang, tempat dan bangunan, dan objek lainnya. Jadi, kalau kamu baru saja menemukan suatu objek yang ingin kamu cari tahu lebih lanjut informasinya, tinggal langsung foto, unggah, dan klik! Voilà! Semua informasi langsung tersaji di ponselmu.

2. Membantumu belajar bahasa baru

Jika kamu sedang belajar bahasa baru, Google Lens juga bisa menerjemahkan lebih dari 100 bahasa, seperti Spanyol dan Arab, secara real-time maupun dari gambar atau screenshot yang kamu unggah. Nggak hanya mengartikannya, kamu juga bisa mendengar cara pengucapan kata tersebut.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here