Kabar duka datang dari Hollywood. Kelly Preston, dikabarkan meninggal dunia di usia  57 tahun pada Minggu, (12/7) pagi waktu Amerika Serikat. aktris yang merupakan istri dari John Travolta ini akhirnya menyerah dan meninggal dunia setelah dirinya melawan kanker payudara selama dua tahun.

Melansir dari People.com, kabar duka ini disampaikan oleh pihak keluarga John Travolta. Sumber tersebut mengatakan Kelly Preston sudah menjalani berbagai perawatan dan pengobatan untuk melawan kanker tersebut.

Lawan Kanker Dua Tahun, Kelly Preston Meninggal DuniaEtonline.com

John Travolta sendiri menyampaikan kabar duka ini melalui Instagram pribadinya. Ia mengatakan dengan berat hati ia harus menyampaikan bahwa sang istri meninggal dunia setelah dua tahun melawan kanker payudara.

Lawan Kanker Dua Tahun, Kelly Preston Meninggal DuniaInstagram.com/johntravolta

“Dia sudah melawan penyakit ini dengan sangat berani dan dengan dukungan orang-orang tercinta di sekitarnya,” tulis John Travolta.

https://www.youtube.com/embed/nIjVuRTm-dc

Kelly Preston menikah dengan John Travolta pada tahun 1991. Mereka berdua termasuk pasangan Hollywood yang memiliki pernikahan awet. Kelly mulai aktif sebagai aktris pada tahun 1980 lewat serial televisi hits Hawaii Five-O. Sampai tahun 2018, Kelly sangat produktif bermain film, bahkan lebih dari 40 judul film telah ia lakoni, termasuk Jack Frost, Jerry Maguire, hingga Gotti. Pada tahun 2004, Kelly juga muncul dalam video klip Maroon5 berjudul “She Will be Loved”.

Baca Juga: Meninggal Dunia, 5 Fakta Nurhasanah si Pengisi Suara Doraemon

Baca Juga: Diasumsikan Meninggal, Naya Rivera Hilang Saat Berenang di Danau

Baca Juga: Rencana Nikah, Ini Kisah Cinta Sushant Singh Rajput Sebelum Meninggal