Meski di Tiongkok wabah corona sudah berangsur berakhir, namun sepertinya virus ini masih terus menyebar di berbagai belahan dunia. Setelah Tom Hanks dan Olga Kurylenko mengumumkan bahwa mereka terjangkit COVID-19, kini aktor Idris Elba dan Kristofer Hivju juga tertular virus yang sama.

Masing-masing dari mereka mengumumkan hal ini melalui media sosial. Bagaimana keadaan mereka saat ini?

Idris Elba

Lagi! Idris Elba dan Kristofer Hivju Masuk Daftar Positif CoronaCNN.com

Melalui akun Twitter-nya, Idris Elba mengatakan kalau ia positif tertular virus corona. Meski hasil tes menunjukan kalau ia positif tertular corona, pemeran Stacker Pentecost di film Pacific Rim tersebut menambahkan kalau dirinya tak merasakan gejala apapun. Aktor berusia 47 tahun asal London tersebut kini memutuskan untuk mengisolasi diri di rumahnya dan berjanji akan terus memberi kabar perkembangan tentang dirinya melalui media sosial.

Kristofer Hivju

Lagi! Idris Elba dan Kristofer Hivju Masuk Daftar Positif Coronatvguide.com

Sama seperti Idris Elba, Kristofer Hivju juga mengumumkan kalau ia positif tertular corona melalui akun Instagram-nya. Bintang serial Game of Thrones ini mengatakan kalau ia nggak merasakan gejala virus tersebut dan hanya mengalami demam ringan. Takut jika akan menulari orang lain, Hivju dan keluarga memutuskan untuk mengisolasi diri di rumah sampai benar-benar dinyatakan sehat.

Melalui unggahan yang sama, Hivju mengajak kepada semua orang untuk menjaga diri dan tetap tinggal di rumah supaya meminimalkan risiko tertular virus COVID-19.

Semoga saja kondisi keduanya cepat membaik ya, Bela.

Baca Juga: Pengertian Social Distancing yang Nggak Akan Bikin Repot