Kondisi Terkini Rachel Maryam Pasca Dikabarkan Koma Setelah Melahirkan

Rachel tidak mengalami koma seperti yang beredar

Kondisi Terkini Rachel Maryam Pasca Dikabarkan Koma Setelah Melahirkan

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Awal tahun 2020, Rachel Maryam mengumumkan bahwa dirinya sedang mengandung anak kedua. Hamil anak kedua ini menjadi tantangan berat bagi istri dari Edwin Aprihandono itu. Sebab, Rachel melahirkan di usia yang telah menginjak kepala empat.

Jumat (2/10) lalu, Rachel dikabarkan koma akibat pendarahan hebat saat melahirkan. Namun, hal tersebut dibantah oleh pihak Partai Gerindra, partai politik yang menaungi Rachel saat ini.

Bagaimana kondisi terkini Rachel Maryam pasca pendarahan saat melahirkan? 

Pendarahan saat melahirkan

Kondisi Terkini Rachel Maryam Pasca Dikabarkan Koma Setelah Melahirkan

Rachel melahirkan pada tanggal 2 Oktober 2020 di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda Jakarta. Rachel yang melahirkan secara caesar tersebut tiba-tiba saja mengalami pendarahan. Merangkum dari berbagai sumber, saat terjadi pendarahan, dokter yang menanganinya langsung menutup pendarahan dan perutnya. Namun, pendarahan kembali terjadi yang menyebabkan Rachel kehilangan banyak darah.

PMI DKI Jakarta mengirim enam kantong darah untuk Rachel

Karena kehilangan banyak darah, pihak keluarga segera mencari bantuan untuk memenuhi kebutuhan darah Rachel. PMI DKI Jakarta yang mendapat kabar ini, langsung merespon cepat dan mengirimkan enam kantong darah, yakni empat kantong sel darah merah dan dua kantong plasma darah.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here