Klien Jouska Curhat Soal Portofolionya yang Anjlok, Ini 5 Faktanya

Karena curhatan ini, jadi banyak klien lain yang muncul

Klien Jouska Curhat Soal Portofolionya yang Anjlok, Ini 5 Faktanya

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Setelah beberapa waktu lalu menjadi trending topic karena rincian biaya persalinan hingga Rp50 juta, kini perusahaan perencana keuangan Jouska kembali menjadi pembicaraan di Twitter. Hal ini bermula dari akun dengan nama Alvin menuliskan curhatannya soal portofolio investasi yang anjlok setelah memercayakannya kepada Jouska. Dari sana, banyak akun lain yang bermunculan dan mengaku mengalami hal serupa.

Bagaimana kronologi kejadian ini?

1. Alvin menjadi klien Jouska di tahun 2018-2019

Awal mula Alvin kenal dengan perusahaan perencana keuangan ini di tahun 2018. Saat itu, Jouska menjadi sangat booming dan membuat Alvin tertarik untuk menggunakan jasanya. Sebagai seseorang yang awam di bidang investasi saham, Alvin merasa perlu menggunakan jasa Jouska untuk membantunya mengelola keuangan. Ia pun menjadi klien Jouska di tahun 2018-2019.

2. Alvin menginvestasikan uangnya sebesar Rp65 juta

Klien Jouska Curhat Soal Portofolionya yang Anjlok, Ini 5 Faktanya

Setelah menjadi klien Jouska, Alvin menginvestasikan uangnya sebesar Rp65 juta. Uang tersebut Alvin kumpulkan saat ia bekerja sebagai dokter internship. Dengan dana yang dimiliki, Alvin berharap ia bisa secara rutin berinvestasi dibantu dengan ahli untuk meminimalkan kerugian.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here