Klarifikasi Gofar Hilman Soal Tuduhan Pelecehan Seksual 

Gofar siap dengan segala proses yang harus dijalani

Klarifikasi Gofar Hilman Soal Tuduhan Pelecehan Seksual 

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Berselang dua minggu setelah akun Twitter @Quweenjojo membuat pengakuan terkait kasus pelecehan seksual yang sempat dialaminya, Gofar Hilman akhirnya muncul melalui video klarifikasi di channel YouTube-nya. Dalam video yang diunggah pada 24 Juni 2021 tersebut, Gofar menjelaskan tentang di mana keberadaannya selama dua minggu ini, apa yang ia lakukan untuk menyelesaikan masalah tersebut, serta kesiapannya menghadapi konsekuensi apapun.

Untuk lebih jelasnya, berikut Popbela sudah buat rangkumannya untuk kamu.

1. Selama dua minggu, Gofar fokus mencari tahu permasalahan apa yang sebenarnya terjadi

Klarifikasi Gofar Hilman Soal Tuduhan Pelecehan Seksual 

Selama dua minggu setelah kasus ini mencuat, Gofar langsung rehat sementara dari media sosial. Ia tak lagi mengunggah konten di Instagram, Twitter, maupun YouTube. Menurut pengakuan Gofar, selama dua minggu itu pula, ia fokus untuk mencari tahu permasalahan apa yang terjadi.

"Selama ini gue berdiam diri, gue tidak membenarkan hal itu. Tapi, bukan berarti gue membenarkan hal itu. Gue mau lebih fokus, lebih nggak gegabah. Daripada gue koar-koar, lebih baik gue fokus mencari tahu apa yang sedang terjadi. Karena hal ini adalah masalah yang serius, maka gue akan menanganinya dengan serius juga," ungkap Gofar dalam pembukaan videonya.

2. Gofar mengaku tidak melakukan hal yang dituduhkan kepadanya, sambil terus mencari bukti dan saksi

Dalam video yang berdurasi tujuh menit itu, Gofar menegaskan bahwa ia tidak melakukan pelecehan seperti yang dituduhkan kepadanya. Gofar juga mengatakan kalau omongannya tersebut dapat dipertanggungjawabkan. Untuk membuktikan perkataannya ini, Gofar masih terus mengumpulkan bukti dan saksi.

"Segala upaya untuk membuktikan hal ini tidak benar sudah kami lakukan. Mencari foto, video, dan menanyakan para saksi. Dari semua itu, gue tidak melihat adanya keterlibatan gue dalam tuduhan tersebut," jelas Gofar.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here