Kanker Prostat Stadium 4 Renggut Nyawa James Michael Tyler

Bintang serial 'Friends' ini sudah berjuang selama 3 tahun

Kanker Prostat Stadium 4 Renggut Nyawa James Michael Tyler

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Aktor asal Amerika sekaligus bintang serial Friends, James Michael Tyler dikabarkan meninggal dunia pada Minggu, 24 Oktober 2021. Pemeran Gunther itu meninggal dunia setelah tiga tahun berjuang melawan kanker. Bahkan karena penyakitnya ini, James sampai tak bisa hadir dalam acara Friends: The Reunion pada Mei 2021 lalu, sehingga terhubung secara daring saja.

Mengidap kanker prostat sejak tahun 2018

Kanker Prostat Stadium 4 Renggut Nyawa James Michael Tyler

Melansir dari theguardian.com, dalam sebuah wawancara dengan NBC pada Juni 2021 lalu, James mengakui bahwa ia sudah berjuang melawan kanker prostat sejak tahun 2018. Kondisinya terus memburuk, hingga kanker yang dideritanya memasuki stadium 4 di tahun ini.

Perjuangan James akhirnya menemui ujungnya di tanggal 24 Oktober 2021 ini. James meninggal dunia pada usia 59 tahun di kediamannya di Los Angeles, Amerika Serikat. Aktor kelahiran 28 Mei 1962 ini meninggalkan seorang istri, Jennifer Carno yang baru dinikahinya pada tahun 2017 lalu.

Hadir secara virtual di acara Friends: The Reunion

Selama sepuluh tahun membintangi serial Friends, dari tahun 1994 hingga 2004, tentu membuat tokoh Gunther yang diperankan James menjadi salah satu tokoh favorit. Saat acara Friends: The Reunion yang tayang pada Mei 2021 lalu, banyak penggemar yang menunggu kehadiran James. 

Sayangnya, James tak bisa hadir karena kondisi tubuhnya yang tak memungkinkan. Namun, ia tetap mengobati rindu para penggemar dengan hadir secara virtual di acara tersebut.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here